Sukses

Del Piero Desak Juventus Bajak Bintang Incaran MU

Liputan6.com, Turin - Legenda Juventus Alessandro Del Piero membahas potensi transfer Bianconeri di musim ini. Bahkan, Del Piero menyebut pemain yang akan direkrut Juventus sangat berkualitas.

Seperti dilaporkan Sky Sport, Del Piero pertama menyebut tentang gelandang Lazio, Sergej Milinković-Savić. Pemain ini, kata dia, adalah seorang jenius murni.

"Dia sudah memainkan pertandingan yang hebat, dan merupakan pemain fantastis yang akan saya rekomendasikan kepada siapa pun," kata eks bintang Juventus itu. 

Ternyata, selain Juventus, klub raksasa Liga Inggris, Manchester United (MU) juga tertarik untuk mendatangkan pemain asal Serbia itu. MU ingin mengontraknya di musim panas mendatang.

MU tentu akan mengupayakan segala cara untuk mendapatkan Sergei. Pasalnya, dia sekarang sudah menjadi salah satu pemain muda paling berbakat di Eropa.

 

1 dari 3 halaman

Perekrutan Sempurna 

Selanjutnya, Del Piero menyebut nama Emre Can, yang telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus dalam beberapa hari ini. Ia yakin pemain Liverpool itu akan menjadi penandatangan sempurna untuk Juventus.

"Mungkin Juve bisa menutup kesepakatan pada Januari," katanya. "Mereka membutuhkan seseorang seperti dia. Dia memiliki kekuatan fisik yang hebat, dan akan sangat sesuai dengan Sami Khedira dan Miralem Pjanić di tengah lapangan," katanya.

2 dari 3 halaman

Segera Pindah

Real Madrid dikabarkan bersedia melepas gelandang Toni Kroos dalam upaya untuk memikat Paulo Dybala dari Juventus. Los Blancos sejauh ini memang sangat menginginkan pemain internasional Argentina itu.

Real Madrid sangat mengharapkan Dybala segera pindah dari Juventus ke Spanyol awal tahun ini. Meskipun mereka harus mengeluarkan sejumlah dana besar.

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: MU Beli Bale, Arsenal Ikut Repot
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Real Madrid Ingin Lepas Bale