Sukses

Hasil Timnas Indonesia di AWSTC 2017

Berikut hasil dua pertandingan timnas Indonesia AWSTC 2017

Liputan6.com, Jakarta- Timnas Indonesia masih belum terbendung di Aceh World Solidarity Tsunami Cup (AWSTC) 2017. Pasukan Luis Milla kembali meraih kemenangan pada laga kedua.

Ilija Spasojevic dan kawan-kawan susah payah menjinakkan Mongolia 3-2 pada laga di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Senin (4/12/2017).

Indonesia unggul saat laga baru berjalan tujuh menit lewat sepakan keras Gavin Kwan Adsit. Skuat Garuda kembali membobol gawang Mongolia yang dikawal Batsaikhan Ariunbold pada menit ke-26 melalui Osvaldo Haay.

Mongolia memperkecil ketertinggalan lewat penalti Munkh Erdene. Babak pertama berakhir 1-3 untuk timnas Indonesia setelah Spaso membuat gol lewat penalti.

Di babak kedua, Mongolia mendapat satu gol lagi melalui penalti kedua Erdene. Untungnya Indonesia masih bisa mempertahankan keunggulan 3-2 sampai peluit panjang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen

Dengan hasil ini, Timnas Indonesia berada di posisi kedua klasemen sementara setelah membukukan dua kemenangan. Posisi puncak dihuni Kirgistan yang pada laga kedua menang 4-0 atas Brunei Darussalam

Indonesia juga menang dengan skor 4-0 saat bersua Brunei.

 

3 dari 3 halaman

Hasil

Hasil Timnas Indonesia

Indonesia 4-0 Brunei

Indonesia 3-2 Mongolia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.