Sukses

5 Fakta Menarik Jelang Bayern Munchen Vs PSG

Munchen harus menang 4-0 untuk bisa menyalip PSG.

Liputan6.com, Munich - Sudah tak menentukan, namun pertandingan seru di Grup B Liga Champions antara Bayern Munchen melawan PSG pantang untuk dilewatkan. Duel di Allianz Arena, Selasa, (5/12/2018) atau Rabu dinihari WIB ini mempertemukan dua tim kuat dan punya potensi menjadi juara.

PSG diketahui sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Mereka punya rekor apik selalu menang dalam lima pertandingan dan mencetak 23 gol.

Sedangkan Munchen hanya punya satu cela. Mereka sempat takluk di tangan Les Parsiens dan kini berada di posisi dua klasemen sementara dengan koleksi 12 poin.

Sudah sama-sama melaju, tapi kedua tim ogah gengsinya jatuh. Dalam laga nanti, baik Munchen maupun PSG akan tampil tregginas demi tahta di klasemen akhir.

Bagi PSG, hasil imbang sudah cukup untuk keluar sebagai juara grup. Sedangkan Munchen, harus bisa menang 4-0 untuk balik unggul secara head to head.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

5 Fakta Menarik

1. Secara keseluruhan, sebelumnya kedua tim ini sudah tujuh kali bertemu. PSG dominan dengan meraih lima kemenangan sedangkan Munchen baru dua.

2. Rekor pertemuan Munchen melawan klub asal Prancis adalah, 17 menang, lima imbang dan tiga kalah.

3. Sementara rekor pertemuan PSG melawan klub asal Jerman adalah sembilan kemenangan, dua imbang dan tiga tumbang dari 14 pertemuan.

4. Munchen mencetak sedikitnya dua gol dalam lima dari enam penampilan terakhir di Liga Champions.

5. PSG selalu unggul pada babak pertama dan kedua di lima pertandingan babak penyisihan grup Liga Champions ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.