Sukses

LeBron James Berharap Rose Tak Pensiun Dini dari NBA

LeBron ingin Rose dapat kembali bermain di NBA.

Liputan6.com, Cleveland- Bintang Cleveland Cavaliers LeBron James memberikan dukungan kepada rekan setimnya Derrick Rose. LeBron berharap Rose tidak pensiun dini dari NBA. 

Rose bergabung dengan Cavaliers musim panas lalu. Saat itu Rose berstatus free agent setelah kontraknya berakhir bersama New York Knicks.

Di awal kariernya bersama Cavaliers, Rose cukup menjanjikan sebelum dihantam cedera engkel pada akhir November.

Usai mengalami cedera engkel, Rose pada 24 November lalu secara mengejutkan meninggalkan Cavaliers. Diduga Rose tengah mengevaluasi masa depannya.

Muncul dugaan Rose berniat pensiun dini dari NBA. Rose frustrasi kariernya terganggu akibat berbagai macam cedera yang dialaminya sejak jadi MVP termuda NBA pada tahun 2011. 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rose Dikabarkan Pensiun

Pada pekan ini muncul kabar Rose akan kembali membela Cavaliers. LeBron pun sangat senang dengan kabar ini. Dia berharap bisa main bareng LeBron.

"Dia tidak berhutang penjelasan kepada kami. Anda tidak pernah tahu apa yang sedang dialami seseorang. Kami seperti rumah sehingga kami bisa menjadi sistem pendukungnya. Kami senang dia tidak menyerah pada cintanya pada titik ini dalam hidupnya dan karirnya," kata LeBron.

3 dari 3 halaman

Segera Kembali

Pelatih Cavaliers Tyronn Lue juga telah memastikan Rose akan kembali bermain bersama Cavaliers.

"Dia ingin kembali. Dia ingin bermain. Dia masih terlalu muda dan terlalu berbakat untuk melepaskannya lebih awal," terang Lue.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.