Sukses

Investor Timur Tengah Tertarik pada AC Milan

AC Milan kabarnya tengah diincar investor Timur Tengah.

Liputan6.com, Milan- Prestasi AC Milan memang belum juga meningkat. Mereka terancam tak lolos ke Liga Champions lagi. Namun nama besar I Rossoneri membuat banyak investor berminat.

Calciomercato melaporkan ada grup investor dari Timur Tengah yang kemungkinan akan berinvestasi di San Siro.

Namun masih belum jelas apakah investor dari Timur Tengah tersebut berniat mendukung pemilik saat ini Yonghong Li atau membeli saham mayoritas klub.

Posisi Yonghong Li sebagai pemilik Milan memang berada dalam tekanan. Situasi keuangan AC Milan dikabarkan bermasalah sehingga konglomerat Tiongkok itu dalam sorotan tajam.

Li sebenarnya baru membeli Milan di awal tahun ini. Li membeli saham mayoritas milik eks Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Awalnya Disanjung

Di awal masa kepemimpinannya, Li disanjung-sanjung oleh Milanisti. Pasalnya musim panas lalu dia mengucurkan dana sekitar 200 juta euro untuk membeli banyak pemain.

Milan total merekrut 11 pemain baru musim panas lalu. Tak tanggung-tanggung mereka memboyong Franck Kessie, Hakan Calhanoglu, Andre Silva, Andrea Conti, Leonardo Bonucci hingga Nikola Kalinic diboyong ke San Siro.

3 dari 3 halaman

Milan Terpuruk

Sayangnya prestasi Milan justru terpuruk meski sudah merombak tim. I Rossoneri terbenam di posisi delapan klasemen Serie A.

AC Milan sudah kalah enam kali. Mereka tertinggal 18 poin dari pemuncak klasemen Inter Milan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

Video Terkini