Sukses

PSS Bakal Diperkuat Maldini

Jakarta - PSS Sleman terus membangun tim untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2018. Manajemen tim berjuluk Elang Jawa itu selangkah lagi akan mendapatkan pemain sayap Sriwijaya FC, Maldini Pali.

Manajer PSS, Bayardi, menjelaskan tipe Maldini cocok untuk gaya bermain PSS yang selama ini mengandalkan kecepatan. Meski demikian, PSS tinggal menunggu izin Polri agar mantan pemain PSM Makassar itu benar-benar berlabuh di PSS.

"Secara prinsip, untuk Maldini Pali sudah setuju gabung ke PSS, tinggal menunggu izin atasan di kesatuannya di Polri. Mudah-mudahan dalam waktu dekat, sudah ada kepastian," kata Bayardi, Selasa (5/12/2017).

Selain Maldini, manajemen juga terus mengejar bek kanan Timnas Indonesia U-19, Dedi Tri Maulana. Pemain kelahiran Palu, 27 Juni 1999 itu, tampil apik sepanjang berkostum Timnas U-19.

Bayardi menjelaskan, bek jebolan SKO Ragunan itu terus diajak berkomunikasi untuk berlabuh di tim kebanggan warga Sleman. "Memang untuk Dedi Tri terus kami dekati. Nomor teleponnya juga sudah kami pegang, doakan saja berhasil," ujarnya.

Lebih lanjut, Baryadi menjelaskan, pemain yang sudah diikat manajemen baru akan bergabung seusai PSS berlaga pada partai ekshibisi Celebration Game melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kota Surabaya, Sabtu (9/12/2017).

Pada laga nanti, mayoritas skuat PSS Sleman akan diisi pemain lokal. "Pemain-pemain baru belum bergabung, nanti di Surabaya baru anak-anak lokal Sleman saja. Setelah dari Surabaya, pemain-pemain luar akan merapat, termasuk juga pelatih kepala," jelas mantan manajer Sriwijaya FC itu.

Artikel Selanjutnya
Piala AFF U-18: Prediksi Starter Myanmar Vs Timnas Indonesia
Artikel Selanjutnya
3 Calon Bintang Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF