Sukses

NBA: Cavaliers Buru Rekor Celtics

Liputan6.com, Jakarta - Cleveland Cavaliers membutuhkan lima kemenangan untuk menjadi tim dengan kemenangan terpanjang pada NBA musim ini.

LeBron James dan kawan-kawan bisa melakukannya melihat jadwal yang relatif mudah. Cavaliers akan bertemu salah satu tim terburuk pada NBA 2017-2018, baik dari dari Wilayah Barat (Sacramento Kings) dan Wilayah Timur (Atlanta Hawks).

Juga menghadapi Indiana Pacers dan Philadelphia 76ers, mereka akan membukukan rekor tersebut asalkan menumbangkan LA Lakers yang masih inkonsisten.

Di atas kertas Cavaliers bisa menaklukkan semua. Meski Sixers berbahaya, Cavaliers pernah menaklukkan mereka musim ini. Mereka berjaya 113-91 pada pertemuan 28 November lalu.

Ancaman terbesar Cavaliers adalah Indiana Pacers. Dengan laga berlangsung di Bankers Life Fieldhouse, Indianapolis, runner-up NBA musim lalu itu sebelumnya sudah tumbang 107-124 pada laga yang berlangsung 1 November.

1 dari 3 halaman

Laju Cavaliers

Cavaliers saat ini membukukan 12 kemenangan beruntun usai menumbangkan Chicago Bulls, 113-91, Senin (4/12/2017) atau Selasa (5/12/2017). Catatan itu merupakan torehan tertinggi kedua musim ini.

Laju terpanjang dicatat Boston Celtics. Kyrie Irving dan kawan-kawan berjaya 16 kali berturut-turut pada periode 20 Oktober-20 November.

2 dari 3 halaman

Kemenangan Terpanjang

Boston Celtics 16

Cleveland Cavaliers* 12

Houston Rockets* 7

Golden State Warriors 7

 

*masih aktif

Artikel Selanjutnya
NBA: Berkat Lonzo Ball, LeBron James Bakal ke Lakers
Artikel Selanjutnya
NBA: Lakers Berpeluang Dapatkan Shabazz Muhammad