Sukses

Georgina Pantang Mengeluh Urus 4 Anak Ronaldo

Liputan6.com, Madrid - Georgina Rodriguez, kekasih bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sangat senang dengan kelahiran anak pertamanya, Alana Martina. 

Alana Martina lahir pada 12 November 2017 di Rumah Sakit Quiron Universal, Madrid. Nama Alana merupakan pemberian dari Ronaldo, sementara Martina menjadi nama belakang yang dipilih Georgina.

Dari empat anak yang dimiliki Ronaldo, praktis hanya Alana yang identitas ibunya tak ditutupi Ronaldo. Ketiga anak Ronaldo sebelumnya adalah Cristiano Jr serta si kembar Eva Maria dan Mateo lahir dari ibu pengganti yang dirahasiakan identitasnya.

Namun, Georgina tak pernah pilih kasih. Dia menolak mengeluh dan memberikan kasih sayang yang sama kepada Cristiano Jr, Eva Maria, dan Mateo.

"Menjadi seorang ibu dan membesarkan anak-anak kecil di rumah membuat saya mendapat banyak kebahagiaan. Dengan kehadiran Alana, kebahagiaan saya semakin lengkap," kata Georgina, di akun Instagram pribadinya.

"Saya sangat senang dan bersyukur kepada Tuhan atas kesehatan yang diberikan kepada Alana Martina. Tentu saja, tiga anak kecil kami di rumah ini juga saya sayangi, peluk dan cium untuk mereka," ujar kekasih Ronaldo itu.

 

 

 

1 dari 3 halaman

Kebahagiaan Ronaldo

Tak hanya Georgina, Ronaldo juga sangat bahagia sudah memiliki empat orang anak. Bahkan, Ronaldo kini lebih banyak menghabiskan waktu di rumah ketimbang kumpul bersama teman-temannya.

"Mereka mengajari saya tentang cinta yang Anda tidak ketahui. Menjadi ayah dan melihat keluarga saya tumbuh merupakan hal istimewa yang pernah saya miliki," ujar pria berusia 32 tahun tersebut.

"Menghabiskan waktu bersama mereka, berada di sisi mereka, tersenyum dan tertawa bersama mereka. Keempat anak saya membawa banyak kebahagiaan dan kegembiraan dalam hidup," ucap Ronaldo.

2 dari 3 halaman

Kekayaan Ronaldo dengan Lahirnya Alana

Kehadiran anak keempat di kehidupan Ronaldo sudah tentu akan menambah lebih banyak kebahagiaan. Ia sendiri pasti mampu menghidupi buah hatinya hingga mereka beranjak dewasa.

Bagaimana tidak, menurut catatan Forbes, pria yang akrab disebut CR7 ini memiliki honor yang lebih tinggi dibanding atlet lain di bumi pada 2016. Pendapatannya mencapai USD88 juta atau setara Rp1,14 triliun per tahun.

Kekayaannya bahkan menandingi Messi yang hanya meraup Rp1,05 triliun hingga Gareth Bale. Tak heran dengan jumlah harta yang bergelimang, Ronaldo mampu memiliki dua hotel yakni Pestana CR7 Lisabon dan Pestana CR7 Funchal, Pulau Madiera.

Artikel Selanjutnya
Sihir Neymar Cocok Main Bareng Ronaldo
Artikel Selanjutnya
Cristiano Ronaldo Lebih Cocok ke PSG