Sukses

Juventus Tolak Beri Dybala Istirahat

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tak akan memberikan banyak waktu istirahat untuk pemain andalan mereka, Paulo Dybala. Striker asal Argentina itu menjadi sosok penting di skuat Si Nyonya Tua, sebutan Juventus.

Dybala sudah bermain dalam 15 pertandingan bersama Juventus dengan durasi selama 1.124 menit. Dia juga tercatat sudah mencetak 12 gol.

Striker berusia 24 tahun itu juga menjadi pemain paling kreatif Juventus. Dybala sudah menciptakan 22 peluang, tiga di antaranya berhasil menjadi gol.

"Kami bermain empat hari lalu, jadi kami punya banyak waktu untuk pulih. Kami punya banyak waktu untuk pulih untuk laga kontra Inter Milan," ujar Allegri, dikutip Goal.

"Besok adalah ujian penting lain untuk Dybala, karena dia adalah pemain yang tak boleh khawatir dengan apa yang telah dilakukan. Ia harus terus menuntut lebih dari dirinya sendiri," kata pelatih Juventus asal Italia itu.

1 dari 2 halaman

Alasan Tak Beri Istirahat

Allegri punya alasan tersendiri enggan memberikan istirahat untuk Dybala. Menurutnya, Dybala punya kemampuan istimewa untuk membawa Si Nyonya Tua menuju jalur kemenangan.

"Itu penting untuk semua orang, tapi lebih penting lagi karena ia punya kualitas istimewa dan ia butuh untuk kembali ke segi terbaik dari performanya, terlepas dari mencetak gol," ucap Allegri.

"Dybala merupakan pemain penting dan salah seorang yang jadi penentu dalam laga besok," kata Allegri mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
Barcelona Dua Kali Tolak Dybala Musim Panas Lalu
Artikel Selanjutnya
Terkait Dybala, Juventus Tolak Tawaran Menggiurkan Barcelona