Sukses

Ahmad Nur Hardianto Merapat ke Arema

Liputan6.com, Malang - Wajah baru hadir dalam latihan Arema FC yang digelar di Lapangan Dirgantara Lanud Abd Saleh, Malang, Senin (4/12/2017). Pemain tersebut adalah Ahmad Nur Hardianto, yang musim lalu memperkuat Persela Lamongan.

Striker berusia 22 tahun ini berusaha langsung beradaptasi dengan suasana latihan yang dipimpin pelatih kepala Arema Joko Susilo. Ia juga mengikuti tes fisik bersama pelatih Dusan Momcilovic.

Namun, Hardianto mengatakan dirinya saat ini masih bukan sebagai pemain Arema. Kehadirannya ikut berlatih guna menjaga kondisi tubuhnya yang setelah kompetisi Liga 1 berakhir pada November lalu belum menjalani latihan.

"Beri saya waktu beberapa hari lagi untuk memastikan diri apakah bergabung dengan Arema atau tidak, yang jelas saya di sini berlatih bersama teman-teman untuk menjaga kondisi tubuh saya," ujar Hardianto kepada Liputan6.com.

Tapi, Hardiyanto tidak memungkiri dirinya ingin bergabung dengan Arema. "Siapa yang tak mengenal Arema, tim yang banyak diinginkan pemain untuk bisa bergabung di dalamnya. Sayapun dulu pernah membayangkan bisa bergabung dengan Arema," ucapnya.

1 dari 3 halaman

Berpeluang

Hardianto diprediksi sangat berpeluang bergabung ke Arema. Meski sudah bernegosiasi dengan Mitra Kukar, pemain Timnas Indonesia U-22 lebih memilih merapat ke Kota Malang untuk menjalani latihan.

"Saya sudah di Malang sekitar satu minggu, menginap di rumah Juan Revi untuk mengisi liburan panjang ini. Saya juga sudah tidak terikat kontrak dengan Persela dan berpamitan," imbuhnya.

https://cdn1-a.production.images.static6.com/KxbB2f4B1dfLQ02y6Tvzp9tM78M=/673x373/smart/filters:quality(75):strip_icc():format(jpeg)/liputan6-media-production/medias/1644756/original/088859400_1499702973-20170321-Nur_Hardianto-HEL_2.jpg

Selain itu kemungkinan kuat Hardianto bisa bergabung dengan Arema terlihat dari seringnya dia bermain bersama pemain di Malang meski hanya dalam laga persahabatan. Apalagi, Arema masih menyisakan slot kosong untuk pemain depan.

"Semua bisa saja terjadi, tapi yang jelas dia memang izin untuk ikut berlatih bersama Arema. Masalah dia seleksi atau bukan, saya tidak mau berkomentar. Namun jika ternyata penampilannya bagus, bisa menjadi rekomendasi," ujar Media Officer Arema, Sudarmaji.

2 dari 3 halaman

Cadangan

Ketika memperkuat Persela Lamongan di Liga 1 2017, Ahmad Nur Hardianto tercatat lebih banyak sebagai penghuni bangku cadangan. Ia hanya tampil dalam satu laga.

Hardianto kalah bersaing dengan striker senior, Samsul Arif, dan penyerang asing asal Brasil Ivan Carlos Franca Coelho.

Artikel Selanjutnya
Piala AFF U-18: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19
Artikel Selanjutnya
Prediksi Arema Vs PSM: Misi Juku Eja Taklukkan Kanjuruhan