Sukses

Mateo Kovacic Tak Setuju Mauro Icardi Pindah ke Real Madrid

Jakarta - Gelandang tim nasional Kroasia, Mateo Kovacic, menyatakan Real Madrid tidak membutuhkan Mauro Icardi karena telah memiliki Karim Benzema. Menurut Kovacic, Benzema masih menjadi satu di antara penyerang terbaik di dunia.

Sebelumnya, berkembang kabar Los Blancos tertarik memboyong Mauro Icardi pada bursa transfer musim dingin 2018. Bahkan, Real Madrid dikabarkan bersedia menebus klausul rilis sang pemain yang bernilai 110 juta euro (Rp 1,7 triliun).

Icardi diharapkan menjadi jawaban dari tumpulnya lini depan Real Madrid yang dihuni Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Borja Mayoral. Hingga laga ke-15 Serie A, striker tim nasional Argentina tersebut mendulang 16 gol dan satu assist di Serie A.

Sementara itu, performa Karim Benzema sedang mendapat sorotan. Striker asal Prancis tersebut baru mendulang dua gol dan satu assist dari 10 laga di La Liga.

"Saya pernah bermain dengan Mauro Icardi. Dia adalah pemain yang hebat dan dapat mendulang banyak gol. Namun, kami memiliki penyerang terbaik di dunia yakni Karim Benzema. Saya yakin Icardi dapat membantu kami. Akan tetapi, saya tidak akan berbicara lebih banyak," ujar Kovacic.

Real Madrid akan bersua Borussia Dortmund pada matchday pamungkas Liga Champions, di Santiago Bernabeu, Rabu (6/12/2017). Saat ini, Sergio Ramos dan kawan-kawan menempati posisi kedua dengan mengumpulkan 10 poin.

Sumber: Marca

Artikel Selanjutnya
Inter Milan Tertarik Boyong Bek Atletico Madrid
Artikel Selanjutnya
Gelandang Barcelona Ngebet Pindah ke AC Milan