Sukses

Mateo Kovacic: Real Madrid Tak Butuh Icardi

Real Madrid dinilai tidak perlu memboyong Mauro Icardi ke Santiago Bernabeu.

Madrid - Gelandang tim nasional Kroasia, Mateo Kovacic, menyatakan Real Madrid tidak perlu memboyong Mauro Icardi ke Santiago Bernabeu. Menurut Kovacic, tenaga Icardi tak dibutuhkan karena El Real masih memiliki Karim Benzema.

Sebelumnya, berkembang kabar Los Blancos tertarik memboyong Mauro Icardi pada bursa transfer musim dingin 2018. Bahkan, Real Madrid dikabarkan bersedia menebus klausul rilis sang pemain yang bernilai 110 juta euro (Rp 1,7 triliun).

Icardi diharapkan menjadi jawaban dari tumpulnya lini depan Real Madrid yang dihuni Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Borja Mayoral. Hingga laga ke-15 Liga Italia, striker tim nasional Argentina tersebut mendulang 16 gol dan satu assist di Liga Italia.

Sementara itu, performa Karim Benzema sedang mendapat sorotan. Striker asal Prancis tersebut baru mendulang dua gol dan satu assist dari 10 laga di La Liga.

"Saya pernah bermain dengan Mauro Icardi. Dia adalah pemain yang hebat dan dapat mendulang banyak gol. Namun, kami memiliki penyerang terbaik di dunia yakni Karim Benzema. Saya yakin Icardi dapat membantu kami. Akan tetapi, saya tidak akan berbicara lebih banyak," ujar Kovacic.

Real Madrid akan bersua Borussia Dortmund pada matchday pamungkas Liga Champions, di Santiago Bernabeu, Rabu (6/12/2017). Saat ini, Sergio Ramos dan kawan-kawan menempati posisi kedua dengan mengumpulkan 10 poin.

Sumber: Marca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.