Sukses

Sempat Ingin Hengkang, Saiful Indra Bertahan di Arema

Liputan6.com, Malang - Satu per satu pemain yang memperkuat Arema FC mulai berdatangan. Jika sebelumnya sudah ada nama Ahmet Atayev, Johan Ahmad Alfarizi, Dendi Santoso, dan Hendro Siswanto, kini giliran Saiful Indra Cahya yang memantapkan hati bertahan di klub berlogo Singa ini.

Indra memilih bertahan lantaran ingin membawa nama Arema menjadi lebih besar dengan pencapaian juara. Padahal, pemain yang berposisi full back ini menerima sejumlah penawaran dari klub lain dengan nominal yang menurutnya tidak kecil.

"Sampai sekarang manajemen belum memanggil untuk tanda tangan kontrak. Tetapi, saya sudah memutuskan untuk tetap di Malang, saya ingin berkontribusi lebih banyak lagi di Arema, bagaimanapun ini tim tempat kelahiran saya," ujar Indra kepada Liputan6.com di Malang, Selasa (5/12/2017).

Sebelumnya, Indra dikabarkan masuk dalam daftar pemain yang ingin hengkang. Sebab, performa klub berjuluk Singo Edan itu tidak stabil di akhir musim Liga 1 2017. Pemain berusia 25 tahun ini pun tergiur dengan tawaran klub besar, seperti Sriwijaya FC dan Bali United.

"Saya sudah berkomunikasi beberapan kali dengan manajemen, akhirnya keputusan saya sudah bulat untuk tetap tinggal di Arema," ucap pria kelahiran Bululawang. Kabupaten Malang ini.

1 dari 3 halaman

Menikah

Hal lain yang menjadi pilihan Indra untuk tetap merumput bersama tim kelahiran 1987 ini karena akan mempersunting gadis asal Malang. Jika harus pindah dari Malang, pasti dirinya akan terbelah konsentrasinya.

"Kalau menikah sebenarnya bukan alasan saya untuk tetap di Arema, yang jelas pernikahan itu tentang masa depan. Pokoknya saya masih ingin memperkuat Arema dan harus membawa nama Arema semakin besar lagi," imbuhnya.

2 dari 3 halaman

Reguler

Musim lalu, Saiful Indra Cahya selalu menjadi pilihan utama di posisi full back kanan. Ia tercatat tampil 27 kali bersama Arema di Liga 1 2017.

Indra mencetak satu gol pada musim lalu. Sementara itu, hanya finis di peringkat sembilan klasemen akhir Liga 1 dengan 49 poin.

 

Artikel Selanjutnya
Prediksi Arema Vs PSM: Misi Juku Eja Taklukkan Kanjuruhan
Artikel Selanjutnya
Dibidik Selangor FA, Ini Jawaban Winger Persib