Sukses

Icardi Bisa Bantu Real Madrid Akhiri Paceklik Gol

Liputan6.com, Madrid - Mateo Kovacic menilai Mauro Icardi bakal menjadi amunisi tambahan yang bagus untuk Real Madrid. Namun, Kovacic juga menyebut Karim Benzema sebagai striker terbaik di dunia.

Real Madrid sedang mengalami masa paceklik gol. Hal itu membuat Los Blancos berada di urutan keempat dengan 28 poin, tertinggal delapan poin dari Barcelona di puncak klasemen La Liga.

Media-media Spanyol menuding turunnya performa Real Madrid setelah melepas Morata. Striker asal Spanyol itu telah mencetak sembilan gol dari 14 penampilan di Liga Inggris.

Nama Icardi pun menjadi solusi yang tepat untuk Real Madrid. Terlebih lagi, striker Argentina itu telah mencetak 16 gol dari 15 penampilan di Serie A musim ini.

"Saya sudah pernah bermain di Icardi (saat masih di Inter Milan). Dia sangat bagus dalam urusan mencetak gol. Dia bagus dan saya yakin bisa membantu kami," kata Kovacic, dikutip dari Football Italia.

Namun, Kovacic juga menyebut Benzema masih menjadi yang terbaik di skuat Real Madrid. "Tapi, kami punya striker terbaik di dunia, Benzema," ucapnya.

 

1 dari 3 halaman

Harga Icardi Mahal

Real Madrid wajib menyiapkan uang yang banyak jika ingin memboyong Icardi. Menuru agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara, Icardi bernilai 200 juta euro (Rp 3,1 Triliun).

Klausul kontrak Icardi memang bernilai 110 juta euro. Namun menurut agen sekaligus istrinya, Wanda Nara, klausul kontrak itu berasal dari kontrak lama yang akan berakhir 2021.

Nara menegaskan suaminya bernilai paling kurang sekitar 200 juta euro. Apalagi jika melihat penampilannya yang terus membaik di Inter Milan.

2 dari 3 halaman

Jawaban Icardi

Sementara itu, Icardi terlihat sangat senang bersama Inter Milan. Dia masih enggan bergabung dengan tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu Stadium.

"Real Madrid? Keluarga saya senang di Italia. Kami berada di peringkat pertama dan saya top scorer. Apa lagi coba yang kurang?” kata Icardi.

Artikel Selanjutnya
Bek Real Madrid Protes Gaya Main Valencia
Artikel Selanjutnya
Tahan Real Madrid, Pelatih Valencia Sanjung Pemain Anyar