Sukses

3 Pemain Persija Teken Perpanjangan Kontrak

Jakarta Tiga pemain Persija Jakarta mendapat perpanjangan kontrak selama dua tahun. Mereka adalah Rezaldi Hehanussa, Sandi Sute, dan Maman Abdurrahman.

Rezaldi Hehanussa yang menjadi andalan pelatih Persija Jakarta, Stefano Teco, di sisi kiri pertahanan, dan Sandi Sute yang juga menjadi andalan sebagai gelandang bertahan, mendapatkan kontrak baru dan ditandatangani pada Selasa (5/12/2017).

Sementara itu, Maman Abdurrahman yang merupakan salah satu dari tiga pemain paling senior di skuat Macan Kemayoran di Liga 1 2017, juga mendapatkan perpanjangan kontrak yang sama. Ketiga pemain itu menghadap Gede Widiade dan melakukan penandatanganan kontrak pada saat yang sama.

Persija baru saja melepaskan enam pemain, yaitu Willian Pacheco, Ryuji Utomo, Sutanto Tan, Irfandi Zein, Arthur Irawan, dan Amarzukih. Sebelum memberi kontrak baru kepada tiga pemain, Persija memperpanjang kontrak Gunawan Dwi Cahyo.

Sementara bicara pemain yang didatangkan, manajemen Macan Kemayoran baru mendatangkan empat pemain hingga sejauh ini, yaitu Septinus Alua, Arthur Bonai, Valentino Telaubun, dan Ahmad Syaifullah.

Sementara itu, Persija juga menyiapkan sebanyak tujuh slot di dalam skuat Macan Kemayoran khusus untuk pemain muda. Hingga saat ini, Persija memiliki empat pemain muda yang disiapkan untuk musim depan. Selain Rezaldi Hehanussa, Ambrizal Umanailo, Pandi Lestaluhu, dan Muhammad Rasul, rencananya akan dipertahankan.

Artikel Selanjutnya
Presiden Barcelona: Messi Tinggal Tanda Tangan
Artikel Selanjutnya
Ini Penyebab Barcelona Santai Messi Belum Perpanjang Kontrak