Sukses

Dramatis, Indomaret Sidoarjo Lolos ke Semifinal Livoli

Indomaret Sidoarjo merebut tiket terakhir ke semifinal Livoli.

Liputan6.com, Tangerang - Setelah melalui laga ketat dan menegangkan, Indomaret Sidoarjo menumbangkan Bhayangkara Samator pada laga pamungkas Grup B PGN Livoli 2017 Divisi Utama. Indomaret menang 3-2 (25-20, 18-25, 23-25, 25-18, 15-12) di GOR Dimyati, Tangerang, Banten, Selasa (5/12/2017).

Hasil itu membawa Indomaret lolos ke semifinal Livoli. Tim asuhan Iwan Dedi Setiawan itu menjadi runner up Grup B dengan enam poin, unggul satu angka dari Mars Probolinggo.

Sementara itu, meski kalah, Samator tetap melaju ke semifinal. Rivan Nurmulki dan kawan-kawan lolos sebagai juara Grup B dengan poin tujuh.

Di semifinal Livoli, Indomaret akan menghadapi juara bertahan TNI AU yang tampil sempurna di Grup A. Sedangkan Samator ditantang runner up Grup A, Sukun Yuso Gunadarma.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Semifinal Putri

Di bagian putri, tiket semifinal sudah menjadi milik TNI AU, Petrokimia Gresik, PGN Popsivo Polwan, dan Bank Jatim. TNI AU yang merupakan juara Grup P akan bertemu Bank Jatim. Sementara Petrokimia menghadapi Popsivo.

Pertandingan semifinal putra dan putri Livoli akan berlangsung di GOR Dimyati, Tangerang, Banteng, Kamis (7/12/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.