Sukses

Juventus ke 16 Besar, Allegri Malah Gusar

Turin - Pelatih Juventus, Massimilliano Allegri, mengaku tidak puas terhadap permainan anak-anak asuhnya saat menang 2-0 atas Olympiakos pada matchday terakhir Grup D Liga Champions, di Stadion Georgios Karaiskáki, Rabu (6/12/2017) dini hari WIB. 

"Kami banyak melakukan kesalahan pada babak kedua. Itulah alasan mengapa saya marah karena selalu berbahaya bermain di kompetisi Eropa. Bagi saya laga tadi seperti final karena butuh kemenangan," kata Allegri.

"Kami banyak melakukan kesalahan umpan pada babak kedua dan sering berada pada situasi berbahaya. Kami harus terus bekerja agar tidak membuat banyak kesalahan teknis dan terus menjaga fokus selama pertandingan," ujar Allegri.

Juventus tampil dengan kekuatan terbaik ketika bersua Olympiakos. Mereka mendulang dua gol melalui bola hasil sontekan Juan Cuadrado pada ment ke-15, dan Federico Bernardeschi (90'),

Menurut statistik UEFA, Juventus tampil mendominasi pertandingan karena melakukan penguasaan bola mencapai 58 persen berbanding 42 persen milik Olympiakos.

Juventus juga unggul soal peluang mencetak gol. Mereka membukukan delapan kesempatan dan lima di antaranya mengarah ke gawang. Adapun tim tuan rumah menorehkan empat kesempatan emas dari tujuh kali percobaan.

Hasil itu membuat Juventus memastikan tempat di babak 16 besar karena menempati peringkat kedua dengan 11 poin di klasemen akhir. Mereka terpaut tiga angka dari Barcelona yang mengklaim posisi teratas.

Sumber: Football Italia

 

Artikel Selanjutnya
Kylian Mbappe Mulai Buat Ulah di Monaco
Artikel Selanjutnya
Ayah Marchisio Bantah Putranya Bakal ke AC Milan