Sukses

Conte Komentari Peluang Chelsea Hadapi Barcelona di 16 Besar

London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku akan siap jika timnya harus menghadapi Barcelona pada 16 besar Liga Champions 2017-2018. 

Pernyataan itu diungkapkan Conte setelah Chelsea bermain 1-1 melawan Atletico Madrid, di Stamford Bridge, Rabu (6/12/2017) dini hari WIB. Sempat tertinggal lebih dulu, Chelsea mengamankan satu poin setelah Stefan Savic mencetak gol bunuh diri. 

Hasil tersebut membuat Chelsea turun ke posisi kedua klasemen akhir Grup C. Meski mengumpulkan nilai sama dengan AS Roma di posisi pertama (11 poin), Chelsea kalah head-to-head.

"Ini benar-benar grup yang sulit. Atletico Madrid dulu bermain sangat fantastis di Liga Champions. Mereka mencapai final dan itu berarti grup ini sangat berat. Ketika Anda bermain di turnamen ini dan lolos ke babak berikutnya, Anda harus siap menghadapi tim-tim terbaik," kata mantan pelatih Juventus itu. 

"Dalam kasus ini (Chelsea finis sebagai runner-up), kami tahu bisa menghadapi Barcelona, Paris Saint-Germain, atau Besiktas. Kami harus tetap siap karena ini adalah turnamen yang luar biasa. Jadi, setelah performa seperti ini, sebagai pelatih, saya tentu sangat senang," Conte menambahkan.

Sumber: UEFA

Artikel Selanjutnya
Jalan Terjal Chelsea Pertahankan Gelar
Artikel Selanjutnya
Prediksi Barcelona vs Real Madrid: El Clasico Tanpa Neymar