Sukses

Jadwal Liga Champions, Siaran Langsung 7 Desember 2017 Dini Hari

Liputan6.com, Jakarta- Delapan laga tersisa di matchday keenam Liga Champions akan digelar nanti malam atau Kamis (7/12/2017) dini hari WIB. Napoli dan Liverpool masih berjuang untuk bisa lolos ke babak knock-out

Liverpool akan melakoni laga hidup-mati dengan Spartak Moskow di Anfield. The Reds cuma butuh hasil imbang saja untuk lolos. Tapi jika sampai kalah, pasukan Jurgen Klopp bisa terancam gagal lolos.

Saat ini Liverpool memuncaki klasemen Grup E Liga Champions dengan sembilan poin. Mereka unggul satu angka dari Sevilla dan tiga angka dari Spartak Moskow. Sevilla di saat yang bersamaan akan bertemu Maribor.

Sementara Napoli mengemban misi lebih berat. Mereka harus mengalahkan tuan rumah Feyenoord sembari berharap Shakhtar Donetsk kalah dari Manchester City.

Namun sangat berat bagi Napoli untuk lolos. Pasalnya City hampir pasti akan memainkan pemain cadangan. City sudah pasti jadi juara Grup F Liga Champions dan akhir pekan nanti sudah ditunggu laga berat lawan Manchester United di Liga Inggris.

1 dari 3 halaman

Nasib Liverpool dan Napoli

Rabu 6 Desember atau Kamis 7 Desember 2017 Dinihari WIB

02.45 WIB: Maribor vs Sevilla

Liverpool vs Spartak (Bein Sports 1)

Feyenoord vs Napoli

Shakhtar vs City (Bein Sports 3)

2 dari 3 halaman

Madrid vs Dortmund

Leipzig vs Besiktas

Porto vs Monaco

Real Madrid vs Dortmund (SCTV/Bein Sports 2)

Tottenham vs APOEL

Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga 1, Siaran Langsung 4 September 2017
Artikel Selanjutnya
Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Eropa Akhir Pekan Ini