Sukses

Top 10 Berita Bola: Pelatih Inter Milan Bikin Kacau AS Roma

Liputan6.com, Jakarta Luciano Spaletti bisa disebut sukses bersama Inter Milan musim ini. Tanpa mengikuti kompetisi di Eropa, Spaletti bisa fokus antar Inter Milan untuk menghuni pucuk klasemen sementara serie A.

Meski begitu, siapa sangka Spaletti disebut-sebut sudah jadi pengacau di AS Roma musim lalu. Kabar ini menjadi salah satu berita paling populer di kanal bola Liputan6.com pagi ini.

Berikut 10 berita paling populer pagi ini:

1. Terungkap, Pelatih Inter Milan Bikin Kacau AS Roma Musim Lalu

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti dikabarkan pernah membuat kekacauan saat masih menukangi AS Roma musim lalu. Hal itu diungkapkan oleh kapten I Giallorossi, Daniele De Rossi, saat sesi konferensi pers jelang pertandingan babak penyisihan grup Liga Champions melawan Qarabag, Selasa (5/12/2017).

Kekacauan yang dimaksud De Rossi adalah hubungannya yang tidak harmonis dengan pangeran AS Roma, Francesco Totti. Akibat keretakan itu pula, Totti sangat jarang dimainkan di penghujung kariernya musim lalu. Baca selengkapnya soal Inter Milan di sini.

2. Del Piero Desak Juventus Bajak Bintang Incaran MU

Legenda Juventus Alessandro Del Piero membahas potensi transfer Bianconeri di musim ini. Bahkan, Del Piero menyebut pemain yang akan direkrut Juventus sangat berkualitas.

Seperti dilaporkan Sky Sport, Del Piero pertama menyebut tentang gelandang Lazio, Sergej Milinković-Savić. Pemain ini, kata dia, adalah seorang jenius murni. Baca selengkapnya soal Juventus di sini.

3. 5 Fakta Menarik Jelang Bayern Munchen Vs PSG

Sudah tak menentukan, namun pertandingan seru di Grup B Liga Champions antara Bayern Munchen melawan PSG pantang untuk dilewatkan. Duel di Allianz Arena, Selasa, (5/12/2018) atau Rabu dinihari WIB ini mempertemukan dua tim kuat dan punya potensi menjadi juara.

PSG diketahui sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Mereka punya rekor apik selalu menang dalam lima pertandingan dan mencetak 23 gol. Baca selengkapnya soal PSG di sini.

 

1 dari 3 halaman

Berita Populer Lainnya

4. Atep Sarankan Mario Gomez Lakukan Ini Jika Persib Ingin Sukses

5. 7 Pemain Muda Berbakat Bakal Ramaikan Skuat Persija

6. MU Tanpa Pogba Hadapi City, De Bruyne Tidak Percaya Karma

7. Marquez Akui Tak Punya Niat Buruk pada Rossi

2 dari 3 halaman

Populer Lainnya

Striker Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic, berkubang lumpur saat menghadapi Mongolia di laga kedua Aceh World Solidarity Tsunami Cup 2017, Senin (4/12/2017). (Bola.com/Eko Deni Saputra)

8. PSS Bakal Diperkuat Maldini

9. Sempat Ingin Hengkang, Saiful Indra Bertahan di Arema

10. Dihantam Timnas Indonesia, Pelatih Mongolia: Lapangan Berbahaya

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: MU Beli Bale, Arsenal Ikut Repot
Artikel Selanjutnya
Menang, Spaletti Minta Fans Inter Milan Bersabar