Sukses

NBA: Beal Buat Rekor Poin Terbanyak, Wizards Sikat Blazers

Beal memimpin Wizards untuk mempermalukan Blazers.

Liputan6.com, Portland- Washington Wizards mampu bangkit usai mengalami malam memalukan di kandang Utah Jazz. Penampilan gemilang Bradley Beal membawa Wizards menekuk Portland Trail Blazers 106-92 pada lanjutan NBA, Selasa (5/12/2017) atau Rabu (6/12/2017) pagi WIB. 

Bertandang ke Moda Center, Wizards masih tak bisa diperkuat point guard John Wall akibat cedera. Tanpa Wall, Blazers jauh lebih diunggulkan. Damian Lillard bakal leluasa disaat Wall absen.

Namun di luar dugaan, Wizards mampu membungkam Blazers. Beal tampil spektakuler di laga ini. Dia membuat rekor poin terbanyak sepanjang kariernya di NBA dengan 51 poin.

Kemenangan Wizards ini tak lepas dari performa apik mereka di kuarter dua. Wizards membuat 27 poin, sedangkan Blazers hanya 15. Saat jeda, Wizard memimpin, 14 angka.

Blazers sempat mendekat di babak kedua. Layup C.J. McCollum membuat Blazers hanya tertinggal 72-81. Tapi aksi-aksi Beal kembali membuat margin keunggulan Wizards kembali menjauh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nurkic Cedera

Selain Beal, dua pemain cadangan Wizards, Kelly Oubre Jr dan Mike Scott juga memberi kontribusi maksimal. Oubre membuat 14 angka, sedangkan Scott 10 angka.

Di kubu Blazers, Lillard sangat dominan di tengah absennya Wall. Dia membuat 30 poin, sembilan assists dan delapan rebound.

Selain kalah, Blazers juga mendapat kabar buruk. Center mereka Jusuf Nurkic mengalami cedera pergelangan kaki di kuarter empat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.