Sukses

N'zonzi Buka Peluang Pindah ke Juventus atau Arsenal

Jakarta - Gelandang Sevilla asal Prancis, Steven N'Zonzi, membuka diri untuk pindah pada Januari 2018. Hal ini bisa menjadi sinyal bagus buat Juventus dan Arsenal yang sedang meminati N'Zonzi.

Masa depan N'Zonzi di Sevilla memang jadi tanda tanya. Pemain asal Prancis itu dikabarkan Marca, terlibat perselisihan dengan sang pelatih, Eduardo Berizzo.

Perselisihan keduanya terjadi saat Sevilla bermain imbang 3-3 lawan Liverpool pada ajang Liga Champions, 22 November 2018. Sejak saat itu, N'Zonzi menjadi penghangat bangku cadangan.

"Masa depan saya jelas tak lagi di Sevilla. Yang saya sayangkan adalah cara bagaimana ini berakhir," tutur N'Zonzi dalam wawancaranya dengan France Football, Selasa (5/12/2017).

Saat ini, N'Zonzi mengaku tengah berada di kota London. Namun, dia mengklaim hal ini tak ada kaitannya dengan bursa transfer.

"Saya datang menemui anak saya yang tinggal di sini dan meluangkan waktu bersamanya. Seperti yang Anda bisa lihat, ini bukan masalah soal menandatangani kontrak dengan Arsenal atau klub lain," kata pemain yang pernah membela Stoke City tersebut.

Juventus dan Arsenal harus menyiapkan dana sekitar 30 juta euro untuk mendatangkan pemain berusia 28 tahun tersebut. Mereka juga harus bersaing dengan Everton yang juga melirik sang pemain.

Artikel Selanjutnya
Tak Hanya Alexis, Dua Bintang Arsenal Juga Ingin Hengkang
Artikel Selanjutnya
AS Monaco Bantah Lemar Tolak Arsenal