Sukses

Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Kyrgyzstan

Liputan6.com, Banda Aceh - Timnas Indonesia tidak menurunkan Ilija Spasojevic sejak menit pertama dalam pertandingan melawan Timnas Kyrgyzstan di Aceh World Solidarity Tsunami Cup 2017, Rabu (6/12/2017) di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh. 

Ilham Udin akan bertindak sebagai ujung tombak Timnas Indonesia dalam laga ini. Ilham akan ditopang tiga gelandang tengah yakni Muhammad Hargianto, M. Arfan, Evan Dimas. 

Dua pemain sayap yang diturunkan Luis Milla dalam laga ini adalah Osvaldo Haay dan Febri Hariyadi. Keduanya punya kecepatan untuk menyisir pertahanan Kyrgyzstan. 

Di bawah mistar gawang Timnas Indonesia, Andritany Ardhiyasa dipercaya sebagai kiper utama. Empat bek di area pertahanan tuan rumah diisi Putu Gede, Fachruddin, Hansamu Yama, dan Ricky Fajrin. 

Dalam pertandingan ini, Gavin Kwan tidak bisa membela Tim Garuda karena cedera saat laga kontra Mongolia. Bintang baru Timnas Indonesia, Septian David Maulana, dicadangkan untuk laga ini. 

 

1 dari 2 halaman

Starter Tim Garuda

Susunan Pemain:

Timnas Indonesia: Andritany; Putu Gede, Fachrudddin, Hansamu Yama, Ricky Fajrin; M. Hargianto, Osvaldo Haay, M. Arfan, Evan Dimas, Febri Hariyadi; Ilham Udin.

Pelatih: Luis Milla

 

Artikel Selanjutnya
Jadwal Piala AFF U-18, Timnas Indonesia Vs Filipina
Artikel Selanjutnya
Piala AFF U-18: Prediksi Starter Myanmar Vs Timnas Indonesia