Sukses

Ini Saran Pogba Agar MU Kalahkan Manchester City

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba, memberi peringatan kepada rekan-rekannya. Dia berharap Romelu Lukaku dan kawan-kawan tampil ganas pada derby melawan Manchester City di Old Trafford, Minggu (10/12/2017).

Pogba tidak bisa bermain di laga tersebut karena sanksi disiplin. Dia terkena kartu merah saat MU menumbangkan Arsenal di Liga Inggris, Sabtu (2/12/2017).

"Kami harus membunuh pertandingan jika ada kesempatan. Sebab, Manchester City bukanlah tim sembarangan. Mereka punya kualitas di lini depan dan kerap menyudahi perjuangan lawan," kata Pogba, dilansir Telegraph.

"Karena itulah mereka memuncaki klasemen sementara. Mereka berhasil membunuh laga sepanjang musim."

Manchester City meraih kemenangan pada 13 laga terakhir Liga Inggris. Mereka memimpin delapan angka di atas MU pada klasemen sementara.

1 dari 3 halaman

Penyesalan Pogba

Pogba memainkan peran krusial bagi MU begitu pulih cedera. Teranyar dia mencetak assist saat The Red Devils mengalahkan CSKA Moscow 2-1 pada Grup A Liga Champions, Selasa (5/12/2017) atau Rabu (6/12/2017) dini hari WIB.

Wasit Andre Marriner memberikan kartu merah kepada pemain Manchester United Paul Pogba pada laga melawan Arsenal. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Pemain asal Prancis itu juga cemerlang saat MU mengalahkan Arsenal 3-1. Sayang, dia melakukan kesalahan dengan menekel Hector Bellerin.

"Saya tidak mungkin melakukan tekel seperti itu. Saya kurang beruntung karena posisi tubuhnya. Wasit pun mengambil keputusan dan inilah sepak bola," kata Pogba.

2 dari 3 halaman

Opsi Lini Tengah

Tanpa Pogba, MU memiliki krisis di lini tengah. Mereka hanya punya Nemanja Matic dan Ander Herrera. Sedangkan Marouane Fellaini juga tengah menjalani proses pemulihan cedera.

Artikel Selanjutnya
Sagna Ogah-ogahan Tanggapi Tawaran MU
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Real Madrid Ingin Lepas Bale