Sukses

2 Pelari Kenya Juarai Standard Chartered Singapore Marathon 2017

Singapura - Standard Chartered Singapore Marathon 2017, Minggu (3/12/2017), berlangsung sukses. Koech Kimutai dan Pamela Rotich Kipsogei meneruskan dominasi pelari asal Kenya di Singapura.

Kimutai menjadi kampiun pada kategori elit putra. Dia torehan waktu 2 jam 22 menit 48 detik dan meneruskan tradisi juara pelari putra Kenya sejak tahun 2002.

Sedangkan Kipsogei tak terbendung pada kategori elit putri. Dia finis terdepan dengan catatan waktu 2 menit 38 menit 31 detik. Ini delapan kali secara beruntun pelari putri Kenya juara di Singapura.

Sementara itu, untuk pertama kalinya Standard Chartered mempertandingkan kategori kejuaraan nasional. Kategori ini diikuti pelari putra dan putri.

Peraih medali emas SEA Games 2015 dan 2017, Soh Rui Yong menjadi pemenang kategori putra. Sedangkan Rachel See menjadi yang pertama menyentuh garis finis pada kategori putri.

"Saya telah mengikuti ajang ini sejak 2007. Saya berpartisipasi setiap tahun karena atmosfer, dan tentu saja, karena teman-teman saya juga ikut ajang ini. Ajang ini seperti yang terbesar pada tahun ini dan semua orang berada di sini," ujar Rachel seperti dalam rilis yang diterima Bola.com, Rabu (6/12/2017).

Direktur manajer IRONMAN Asia, Geoff Meyer, mengaku telah melakukan beberapa perubahan pada edisi tahun ini untuk memberikan yang terbaik untuk para peserta Singapore Marathon 2017. "Kami yakin para peserta benar-benar menikmati rute dan fitur baru seperti terowongan kabut dan berbagai hiburan lainnya," kata Meyer.

Artikel Selanjutnya
Mantan Pembalap Malaysia Sabet Gelar GFNY Asia Championship
Artikel Selanjutnya
Klasemen Medali SEA Games 2017: Bersaing Jadi Runner Up