Sukses

Ronaldo Minta Real Madrid Depak Pemain Ini

Liputan6.com, Madrid - Penyerang Real Madrid, Cristian Ronaldo, dikabarkan meminta manajemen klub melepas Lucas Vazquez. Ronaldo berpendapat, Vazquez tidak cukup berbakat untuk membela Los Blancos.

Seperti dilansir Don Balon, Ronaldo heran dengan fakta Vazquez telah membuat 19 penampilan bersama Real Madrid sejauh musim ini. Menurut Ronaldo, Vazquez bukan lagi pemain muda karena usianya sudah 26 tahun.

Vazquez disebut-sebut merupakan salah satu pemain favorit pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Vazquez dianggap pemain pekerja keras dan itu membuat orang melupakan talentanya yang tidak spesial.

Alasan tidak spesial itu yang membuat Ronaldo ngotot meminta manajemen melepas Vazquez dan mencari pemain yang lebih baik. Rumor ketidaksenangan Ronaldo pada Vazquez sudah beredar ke para pemain.

1 dari 2 halaman

Pelapis Bale

Mantan pemain Espanyol ini sendiri tampil beberapa pekan terakhir, setelah Gareth Bale mengalami cedera. Namun, Bale sudah mulai pulih dan kembali berlatih sehingga dapay merumput lagi bersama Real Madrid.

Zidane sendiri kabarnya belum pernah mengalami masalah seperti ini selama menangani Los Blancos. Tapi, posisi Real Madrid yang berada di posisi keempat klasemen Liga Spanyol dan tertinggal delapan poin dari Barcelona adalah fakta yang tidak bisa dibantah.

Bursa transfer musim dingin pada Januari nanti akan menarik untuk klub ibu kota Spanyol ini. Jika Real Madrid menjual Vazquez, mereka harus menggantinya dengan pemain berharga mahal, yang belum tentu cocok dengan permainan Los Blancos.

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Real Madrid Ingin Lepas Bale
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Ramos Desak Madrid Depak Bale