Sukses

Top 10 Berita Bola: MU Tanpa Pogba, De Bruyne Tidak Percaya Karma

Liputan6.com, Jakarta - Pecinta sepak bola menanti duel spektakuler di akhir pekan, ketika Manchester United (MU) menjamu Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris. Antisipasi terhadap pertandingan tersebut pun menarik minat pembaca kanal bola Liputan6.com.

Diketahui MU tidak akan diperkuat pemain bintang pada laga tersebut. Paul Pogba bakal absen menyusul kartu merah yang diterima pada laga sebelumnya melawan Arsenal.

Selain situasi jelang pertandingan itu, pembaca juga mencermati perkembangan Liga 1 dan persaingan klub Eropa. Berikut top 10 kanal bola Liputan6.com pada Rabu (6/12/2017) sore WIB.

1. MU Tanpa Pogba Hadapi City, De Bruyne Tidak Percaya Karma

Paul Pogba absen saat Manchester United (MU) bertemu Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (10/12/2017) WIB. Pemain asal Prancis itu harus menjalani hukuman larangan tampil tiga laga akibat perilaku buruk dalam duel lawan Arsenal, akhir pekan lalu.

Dalam duel ini, MU memang berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor 3-1. Namun tiga poin tersebut harus dibayar mahal tingkah Pogba yang dengan sengaja menginjak Hector Bellerin. Akibat kejadian tersebut, Pogba diganjar kartu merah dan dilarang tampil 3 laga.

Absennya Pogba langsung menuai respons dari suporter Manchester City. Mereka menganggap hukuman Pogba sebagai karma atas pernyataannya kepada BBC sebelumnya. Selengkapnya di sini.

1 dari 3 halaman

Artikel Lain

2. Sempat Ingin Hengkang, Saiful Indra Bertahan di Arema

Satu per satu pemain yang memperkuat Arema FC mulai berdatangan. Jika sebelumnya sudah ada nama Ahmet Atayev, Johan Ahmad Alfarizi, Dendi Santoso, dan Hendro Siswanto, kini giliran Saiful Indra Cahya yang memantapkan hati bertahan di klub berlogo Singa ini.

Indra memilih bertahan lantaran ingin membawa nama Arema menjadi lebih besar dengan pencapaian juara. Padahal, pemain yang berposisi full back ini menerima sejumlah penawaran dari klub lain dengan nominal yang menurutnya tidak kecil.

"Sampai sekarang manajemen belum memanggil untuk tanda tangan kontrak. Tetapi, saya sudah memutuskan untuk tetap di Malang, saya ingin berkontribusi lebih banyak lagi di Arema, bagaimanapun ini tim tempat kelahiran saya," ujar Indra kepada Liputan6.com di Malang, Selasa (5/12/2017). Selengkapnya di sini.

Saiful Indra Chaya. (Liputan6.com/Rana Adwa)

3. Inter Milan Harus Naikkan Klausul Pelepasan Icardi

Inter Milan dan Mauro Icardi baru saja menandatangani kontrak baru pada 2016 lalu. Dalam kontrak tersebut terdapat klausul pelepasan Icardi sebesar 110 juta euro atau sekitar Rp 1,7 triliun.

Namun, Massimo Moratti menilai nilai klausul pelepasan itu tak sebanding dengan performa Icardi bersama Inter Milan di lapangan saat ini. Striker asal Argentina tersebut teah mencetak 16 gol dalam 15 pertandingan di Liga Serie A Italia sejauh musim ini.

"Mauro selalu punya visi, baru sekarang dia mempraktikkannya," kata Moratti kepada Gazzetta dello Sport, Selasa (5/12/2017). Selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

Daftar Lengkap

4. Mengenal Kirgizstan, Lawan Timnas Indonesia dari Asia Tengah

5. Persija Resmi Lepas Enam Pemain, Amarzukih Termasuk

6. Winger Persib: Jangan Lagi Menghujat Pelatih

7. Jadi Pelatih Fisik, Schaller Kembali ke Bali United

8. Selain Mauro Icardi, Ini 4 Pemain Kunci Inter Milan

9. Klub Thailand Ungkap Alasan Rekrut Bek Persija

10. 3 Gelandang Subur di Kompetisi Eropa, Ada Pemain Liverpool

Artikel Selanjutnya
Lagi, De Gea Tegaskan Nyaman di MU
Artikel Selanjutnya
De Bruyne: Manchester City Habis-habisan Kejar Alexis