Sukses

Hasil Undian Piala AFC 2018, Persija: Semua Tim Berpeluang Lolos

Persija tergabung di Grup H Piala AFC 2018.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Persija Jakarta tergabung di Grup H AFC Cup 2018 dalam undian yang berlangsung di AFC House, Kuala Lumpur, Malaysia, hari ini (6/12/2017). Manajer Persija, Ardhi Tjahjoko, yang hadir langsung dalam pengundian itu mengakui Grup H berisi lawan-lawan berat.

Klub berjulukan Macan Kemayoran itu bakal berhadapan dengan Tampines Rovers atau Geylang United dari Singapura. Selain itu, wakil Malaysia Johor Darul Ta'zim (JDT) atau Selangor FA, dan klub Vietnam, Song Lam Nghe An FC juga segrup dengan Persija.

Seusai undian, Ardhi yakin dengan kualitas Persija sanggup bersaing dengan tiga tim lain di Grup H. Apalagi, di Liga 1 2017, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan mampu finis di posisi keempat klasemen.

"Tentu manajemen punya target tersendiri di Piala AFC nanti. Namun, kami berharap bisa main bagus dan menunjukkan yang terbaik di pentas Asia ini," ucap Ardhi, seperti dilansir Goal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Grup Ketat

"Ini bisa dibilang grup yang cukup ketat, setiap tim yang dihadapi pasti kami akan serius. Semua tim berpeluang lolos dari Grup H ini, jadi kami saling menghormati dan akan melakukan yang terbaik untuk lolos dari Grup H," ungkapnya.

Potensi bertemu dengan JDT tidak membuat Persija gentar. Menurut pria yang berpangkat Kolonel TNI AU ini, JDT yang pernah menjadi juara Piala AFC 2015, bukan tim yang tidak bisa dikalahkan.

"Maka itu, kami akan waspada dan mempelajari kekuatan mereka. Nanti bakal kami komunikasikan lagi dengan pelatih bagaimana menghadapi Johor atau Selangor di pertandingan grup," papar Ardhi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.