Sukses

Dele Alli Ikuti Jejak Cristiano Ronaldo

Gelandang Tottenham Hotspur Dele Alli mengikuti jejak Cristiano Ronaldo setelah bergabung dengan agensi CAA Sports and Gestifute

London - Gelandang Tottenham Hotspur Dele Alli mengikuti jejak Cristiano Ronaldo setelah bergabung dengan agensi CAA Sports and Gestifute.

CAA Sports and Gestifute merupakan agensi yang sudah malang melintang di dunia sepak bola. Salah satu agennya adalah Jorge Mendes yang merupakan sosok kawakan dalam urusan jual-beli pemain mahal.

Dele Alli mengaku senang bisa bergabung dengan CAA Sports and Gestifute. Pemain asal Inggris itu yakin, bersama agensi tersebut kariernya bisa meroket dan bergabung bersama klub elite Eropa.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan CAA paa saat-saat penting dalam karier saya," kata Dele Alli seperti dikutip Sky Sports, Rabu (6/12/2017).

"Saya sangat antusias untuk menyambut kerja sama di masa depan bersama mereka. Sudah jelas sejak awal bahwa ini adalah perusahaan yang bisa membantu saya memaksimalkan potensi di luar lapangan," ujar pemain berusia 21 tahun tersebut.

Perwakilan CAA Sports, Matthew O'Donohoe, menyambut baik kerja sama dengan Dele Alli. O'Donohoe mengaku pihaknya siap membantu karier Dele Alli meraih karier yang lebih cemerlang.

"Dele adalah salah satu pemain paling menarik di dunia saat ini, dan kami sangat senang memiliki kesempatan untuk bekerja sama dengannya dalam momen penting dalam karirnya, membantu mencapai tujuan pribadinya dan profesional," ucap O'Donohoe.

Selain Dele Alli, Cristiano Ronaldo, dan Harry Kane, CAA Sports and Gestifute tercatat menaungi 1.000 lebih atlet dan pelatih di dunia. James Rodriguez, Carlo Ancelotti, hingga Jose Mourinho berada di bawah naungan perusahaan yang berbasis di sejumlah kota seperti London, Munich, dan New York.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.