Sukses

Liverpool dan City Siapkan Dana Besar Buat Bintang Ligue 1

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool dan Manchester City sedang mempersiapkan penawaran besar untuk bintang Ligue 1 Jean Michael Seri, menurut laporan. Seri kini menjadi incaran klub-klub papan atas Eropa.

Ia sempat ditawar Barcelona senilai 35.2 juta pounds, namun ditolak oleh klubnya, Nice. Arsenal juga sempat memantau pemain berusia 26 tahun itu.

Namun, sekarang Manchester City dan Liverpool tampil sebagai pesaing serius. Daily Mail mengklaim Seri telah memberi lampu hijau untuk pindah ke Inggris.

Seri sangat tertarik dengan prospek bermain di Liga Inggris. Ia siap untuk menguji bakatnya di bawah Pep Guardiola atau Jurgen Klopp.

Seri sempat kesal setelah presiden klub Jean-Pierre Rivere menolak semua tawaran di musim panas lalu. Namun, sekarang Seri sudah fit lagi setelah absen di awal musim karena cedera.

1 dari 3 halaman

Kirim Mata-mata

Liverpool dan City telah mengirim mata-mata untuk mengawasinya aksi Seri. Kedua rival tersebut akan terus menonton Seri, yang kontraknya dengan Nice akan berakhir pada musim panas 2019.

Paris Saint-Germain juga dilaporkan ikut mengawasinya. Namun, Seri diyakini lebih memilih keluar dari Prancis.

Liverpool sangat ingin merekrut Seri. Itu karena mereka membutuhkan gelandang bertahan untuk memperkuat lini belakang Reds. Seri bisa bermain di lini tengah, namun terbiasa di posisi yang lebih defensif.

2 dari 3 halaman

Gelandang Terbaik

Seri hengkang ke Prancis di musim panas 2015. Pemain asal Pantai Gading itu menjelma menjadi salah satu gelandang paling dinamis di liga.

Dengan kualitasnya yang semakin terasah, membuat masa depannya dirumorkan dengan beberapa klub. Marseille, Borussia Dortmund, dan Southampton adalah tim yang juga pernah ingin meminangnya.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City
  • Jean Michael Seri
  • Nice
Artikel Selanjutnya
Alasan Arsenal Tak Jadi Beli Mbappe
Artikel Selanjutnya
MU Ganggu Rencana Transfer Juventus