Sukses

Dihukum FA, Antonio Conte Pasrah

London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku akan menghormati keputusan FA yang mengeluarkan denda 8.000 poundsterling (Rp 145 juta) untuknya.

Conte dalam sorotan ketika Chelsea menang 1-0 atas Swansea City pada laga pekan ke 14 Premier League, di Stadion Stamford Bridge, 29 November 2017. Sang manajer tertangkap kamera memarahi ofisial pertandingan karena skuat Paul Clement dianggap banyak mengulur waktu.

Situasi tersebut membuat wasit Neil Swarbrick mengusir Conte dari area teknikal. Selepas laga, pelatih Italia itu langsung meminta maaf, tetapi FA bergeming dan tetap memberi sanksi karena sang manjer telah berkelakuan buruk.

"Menurut saya adalah keputusan tepat untuk menerima keputusan FA dan membayar denda. Seperti yang saya katakan setelah pertandingan itu, saya harus keputusan wasit. Sekali saya tegaskan akan menghormati keputusan wasit dan membayar denda," kata Conte.

"Swansea banyak membuang waktu. Wasit lantas harus mencoba melindungi tim yang ingin menang dan bermain sepak bola," lanjut eks juru taktik Juventus tersebut.

Meski divonis bersalah, Antonio Conte tetap bisa mendampingi Chelsea saat bersua West Ham United pada laga pekan ke-16 Premier League, di Stadion London, Sabtu (9/12/2017).

Sumber: FourFourTwo

Artikel Selanjutnya
Antoine Griezmann Dapat Sanksi Larangan 2 Laga
Artikel Selanjutnya
Ronaldo Marah Upaya Banding Terakhirnya Gagal