Sukses

Nike Indikasikan Cristiano Ronaldo Raih Ballon d'Or 2017

Madrid - France Football akan mengumumkan pemenang Ballon d'Or 2017 di Paris, Prancis, Kamis (7/12/2017) waktu setempat. Meski belum resmi diumumkan, Cristano Ronaldo diindikasikan akan meraih penghargaan tersebut.

Hal ini terungkap setelah Nike, selaku sponsor perlengkapan Ronaldo telah membuat sepatu Mercurial khusus bertemakan Ballon d'Or untuk bintang Portugal tersebut. Bahkan, sepatu tersebut diberi nama the Mercurial Superfly V Quinto Triunfo CR7, yang memiliki arti "gelar kelima". 

Bahkan, tas sepatu tersebut didesain dengan kalimat CR2017, 16, 14, 13, 08. Empat urutan angka terakhir ditengarai merupakan tahun keberhasilan Cristiano Ronaldo meraih Ballon d'Or. 

Saat ini, Cristiano Ronaldo telah mengoleksi empat trofi Ballon d'Or. Teranyar, ia meraih penghargaan tersebut pada 2016. Pada tahun ini, mantan pemain Manchester United itu kembali berpeluang meraih gelar tersebut lantaran sukses mengantarkan Real Madrid menjuarai Liga Champions 2016-2017. 

Apabila benar kembali meraih kesuksesan, Cristiano Ronaldo akan menyamai prestasi bintang Barcelona, Lionel Messi, yang sudah meraih lima trofi. Sebelumnya, Cristiano Ronaldo juga dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia 2017 versi FIFA. 

Sumber: Daily Mail

Artikel Selanjutnya
Pele Jagokan Neymar Rebut Ballon d'Or
Artikel Selanjutnya
Sergio Ramos Ingin Menangi Ballon d'Or