Sukses

Gaya Nyetir Mobil Valentino Rossi Bikin Sang Adik Takut

Liputan6.com, Monza - Luca Marini menceritakan pengalaman menegangkan sewaktu duduk di samping Valentino Rossi ketika kakak tirinya itu mengikuti ajang Monza Rally Show 2017. Dikatakan, ia lebih baik menyetir mobil sendiri ketimbang merasakan kecepatan Ford Fiesta yang dikemudikan The Doctor.

"Saya benar-benar takut duduk di samping Vale (Rossi), jauh lebih menakutkan daripada menyetir sendiri," kenang Marini dikutip dari GPOne, Kamis (7/12/2017).

Pada ajang Monza Rally Show 2017, Marini tidak hanya menempatkan dirinya sebagai penonton saja. Dia juga ikut dalam event tahunan dengan mengendarai Ford Fiesta R5. Meski tampil cukup kompetitif mengendarai mobil balap untuk kali pertama, namun dia tetap mengakui bahwa penampilannya tak sebaik Valentino Rossi.

Marini diketahui merupakan adik tiri dari Rossi. Keduanya memiliki ibu yang sama bernama Stefania Palma. Baik Marini maupun Rossi sama-sama berprofesi sebagai pembalap motor.

Valentino Rossi turun di kelas utama, sedangkan Marini tahun depan bakal tampil di kelas Moto2 bersama tim polesan Rossi, Sky Racing Team VR46. Pembalap berusia 20 tahun tersebut mengakui jika dirinya selalu mendapatkan wejangan dari sang kakak.

1 dari 2 halaman

Nasehat Rossi

Nasehat yang diberikan Rossi tidak hanya mengenai cara sang pembalap mengendarai motor dan mobil saja. Di luar lintasan, sang kakak juga selalu memberikan beberapa nasehat kepada Marini.

 

"Valentino selalu memberi saya banyak nasehat, baik itu roda 2 atau 4. Rossi memberi saya nasehat bahkan di luar trek, di kehidupan, dan di olahraga lain, itu spesial," ucap Marini.

"Itu bagus buat saya untuk menghabiskan waktu bersama, kami bersaudara dan kami selalu bersama. Kami berlatih bersama dan pergi keluar saat siang hari bersama adalah hal yang sangat bagus," bebernya. (David Permana)

Artikel Selanjutnya
Ruben Onsu Jadi Spider-Man, Anak Nangis Ketakutan
Artikel Selanjutnya
Laura Tewas, Haidar Kembali Rencanakan Balas Dendam Pada Alena