Sukses

Top 10 Berita Bola: Persija Masuk Grup Neraka Piala AFC

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai undian Piala AFC 2018 mendapat atensi besar dari pembaca kanal bola Liputan6.com hingga Kamis (7/12/2017) pagi WIB. Hasil undian mengatakan, Persija Jakarta tergabung di grup neraka.

Macan Kemayoran, sebutan Persija, tergabung di Grup H. Salah satu tim yang bakal dilawan Persija adalah Johor Darul Ta'zim, juara Piala AFC 2015.

Berikut Top 10 Berita Bola:

1. Undian Piala AFC 2018, Persija Masuk Grup Neraka

Persija Jakarta bernasib sedikit tak beruntung dalam undian fase grup Piala AFC 2018. Itu karena mereka tergabung di Grup H bersama klub-klub ASEAN yang sudah menikmati gelar juara di liganya masing-masing.

Grup yang ditempati Persija Jakarta baru saja diketahui usai AFC melakukan pengundian fase grup Piala AFC 2018, Rabu (6/12/2018). Melihat peta kekuatan yang ada di Grup H, tim besutan Stefano 'Teco' Cugurra itu jelas harus waspada. Baca selengkapnya di sini.

1 dari 3 halaman

Top 10 Berita Bola

2. Robben Sempat Ragu Main untuk Bayern Munchen

Arjen Robben merupakan salah satu pemain tersukses di Bayern Munchen. Dia sudah memperkuat FC Hollywood, sebutan Bayern Munchen, sejak 2009.

Namun di awal kedatangannya ke Bayern Munchen, Robben merasa dirinya sudah mengalami penurunan karier. Wajar dia berpikir demikian, karena Robben merasa kariernya hancur setelah dibuang Real Madrid ke Allianz Arena. Baca selengkapnya di sini.

3. Klub Thailand Ungkap Alasan Rekrut Bek Persija

PTT Rayong FC sudah mengumumkan secara resmi merekrut bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo. Bek kelahiran 5 Juli 1995 itu bakal bermain di kompetisi kasta kedua Thailand.

Klub asal Thailand itu punya alasan tersendiri merekrut Ryuji Utomo. Bek yang tampil impresif bersama Macan Kemayoran, sebutan Persija, punya postur ideal untuk seorang pesepakbola. Baca selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Mengenal Kirgizstan, Lawan Timnas Indonesia dari Asia Tengah

5. Guardiola Cuek Rekor Kemenangan Manchester City Putus

6. Winger Persib: Jangan Lagi Menghujat Pelatih

7. Jadi Pelatih Fisik, Schaller Kembali ke Bali United

8. Selain Mauro Icardi, Ini 4 Pemain Kunci Inter Milan

9. Liga Champions: Liverpool Tak Takut Jumpa Real Madrid

10. 3 Gelandang Subur di Kompetisi Eropa, Ada Pemain Liverpool