Sukses

Jadwal Liga Europa, Siaran Langsung Dini Hari Nanti

AC Milan dan Arsenal akan bermain menghadapi lawan masing-masing di penyisihan grup Liga Europa.

Liputan6.com, London - Setelah Liga Champions menyelesaikan babak penyisihan grup, giliran Liga Europa melakoni pertandingan pamungkas. Malam ini (7/12/2017) waktu setempat atau dini hari nanti WIB sejumlah laga penyisihan Liga Europa berlangsung.

Klub Italia, AC Milan, yang sudah pasti lolos ke babak 32 besar Liga Europa akan menghadapi tuan rumah HNK Rijeka. Selain itu, klub Italia lainnya, Atalanta bertemu wakil Prancis, Olympique Lyon.

Sementara itu, klub Inggris, Arsenal akan menjamu BATE Borisov di partai terakhir penyisihan grup Liga Europa. Wakil Inggris lainnya, Everton melawan Apollon, tapi laga ini sudah tidak menentukan karena kedua tim sama-sama gagal lolos ke babak selanjutnya.

Wakil Spanyol, Athletic Bilbao harus meladeni tuan rumah Zorya, klub asal Ukraina. Villarreal, yang merupakan klub Spanyol lainnya di Liga Europa, bakal menghadapi Maccabi Tel Aviv dari Israel.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Berikut jadwal siaran langsung pertandingan Liga Europa

01:00 - Atalanta - Lyon I BeIN Sports 1

01:00 - HNK Rijeka - AC Milan I BeIN Sports 2, SCTV

01:00 - Apollon - Everton I BeIN Sports 3

03:05 - Arsenal - BATE Borisov I BeIN Sports 1, SCTV

03:05 - Zorya - Athletic Bilbao I BeIN Spots 2

03:05 - Vitesse - Nice I BeIN Sports 3

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.