Sukses

Gomez Latih Persib, Bobotoh Diminta Beri Dukungan Penuh

Liputan6.com, Bandung - Asisten Persib Herrie Setyawan senang dengan kehadiran Mario Gomez. Ia berharap pelatih asal Argentina itu mampu membawa Persib ke jalur kejayaan.

Musim lalu prestasi Persib di luar ekspektasi. Mencanangkan target juara, Tim Maung Bandung justru finis di posisi ke-13 klasemen.

Dari 34 pertandingan, mereka hanya mengoleksi 41 poin. Tak heran pada pertengahan musim, Persib mengganti pelatih dari Djadjang Nurdjaman ke Emral Abus.

Sayangnya, pergantian pelatih tak membuat Persib bangkit. Mereka tetap melempem di putaran kedua dan finis di papan bawah.

Persib pun segera bergerak cepat mencari pelatih. Mereka akhirnya merekrut Mario Gomez yang sukses di Malaysia bersama JDT.

1 dari 3 halaman

Komentar Herrie

"Tentu kami semua akan mendukungnya. Mudah-mudahan Gomez bisa membawa Persib menjadi lebih baik tahun depan," kata Herrie seperti dilansir laman resmi Persib.

"Selain itu dukungan juga harus datang dari Bobotoh. Insya Allah kami bisa kembali berprestasi. Sekarang kita tinggal biarkan Gomez bekerja," ujarnya menambahkan.

Gomez sendiri saat ini masih berada di Argentina. Dia masih mempersiapkan diri sebelum bertolak ke Bandung.

2 dari 3 halaman

Klasemen Akhir Liga 1

Artikel Selanjutnya
Jadi Pelatih Baru, Emral Ingin Bawa Persib Berjaya
Artikel Selanjutnya
Persib Tak Khawatirkan Hadirnya Emral Abus