Sukses

NBA: Tanpa Curry, Durant Menggila Bersama Warriors

Liputan6.com, Jakarta Kevin Durant mengamuk di Spectrum Center. Dia membantu Golden State Warriors menang 101-87 atas Charlotte Hornets dalam lanjutan NBA, Kamis (7/12/2017) pagi WIB.

Tanpa diperkuat Stephen Curry dan Draymond Green, Durant tampil menggila. Curry absen selama dua minggu karena cedera pergelangan kaki, sementara Green merasakan nyeri di bagian bagunya.

Durant mampu mencetak triple double pertamanya pada NBA musim ini. Forward Warriors itu mencetak 35 poin, 11 rebound, dan 10 assist.

Pria berusia 29 tahun itu sudah menggila sejak kuarter pertama. Dia sudah mencetak 16 poin dengan enam tembakan dan membuat Warriors unggul 26-18 di kuarter pertama.

Guard Warriors, Klay Thompson juga tampil cemerlang. Dia mampu mencetak tujuh dari 22 poin di kuarter keempat untuk Warriors.

1 dari 2 halaman

Poin Hornets

Sementara Kemba Walker memimpin daftar pengumpul poin terbanyak dari Hornets. Dia berhasil mendapatkan 24 poin, sementara Nic Batum menambahkan 15 poin dan Dwight Howard 14 poin.

Dua bintang Hornets yang berada di bangku cadangan, Cody Zeller dan Frank Kaminsky tam mampu membantu timnya secara maksimal karena masih dalam pemulihan cedera. Zeller hanya meraih enam poin, sedangkan Kaminsky gagal menyumbang poin.

Artikel Selanjutnya
NBA: Warriors Rekrut Bekas Pemain G-League
Artikel Selanjutnya
Tatum Antusias Main Bareng Irving di Celtics