Sukses

Real Madrid Aktif Belanja di Januari, Siapa Incarannya?

Liputan6.com, Madrid - Zinedine Zidane memastikan Real Madrid bakal aktif di bursa transfer musim dingin, Januari 2018. Media Spanyol menyebut Los Blancos, sebutan Real Madrid, mencari striker.

Real Madrid sedang mengalami masa paceklik gol. Hal itu membuat Los Blancos berada di urutan keempat dengan 28 poin, tertinggal delapan poin dari Barcelona di puncak klasemen La Liga.

Media-media Spanyol menuding turunnya performa Real Madrid setelah melepas Alvaro Morata. Striker asal Spanyol itu telah mencetak sembilan gol dari 14 penampilan di Liga Inggris bersama Chelsea.

"Ada kemungkinan kami akan berbisnis (di bursa transfer musim dingin). Dari 1 hingga 31 Januari 2018, kami bisa mendatangkan pemain," kata Zidane, dikutip dari Marca.

"Kami harus melihat apa yang terjadi. Real Madrid memiliki kesempatan (mendapatkan pemain) yang sama setiap tahunnya," ujar pria berkebangsaan Prancis tersebut.

Lini depan Real Madrid memang masih dihuni Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. Kedua pemain tersebut baru mencetak dua gol dari 10 penampilannya bersama Los Blancos di Liga Spanyol sejauh musim ini.

1 dari 3 halaman

Mauro Icardi

Striker sekaligus kapten Inter Milan, Mauro Icardi disebut-sebut sebagai kandidat kuat pemain baru Los Blancos. Terlebih lagi, striker Argentina itu telah mencetak 16 gol dari 15 penampilan di Serie A musim ini.

Bahkan, wartawan Spanyol, Pipi Estrada, kepada program El Chiringuito de Jugones, Selasa (5/12/2017) waktu setempat, mengklaim Icardi akan menjalani tes medis di Real Madrid pada akhir Desember 2017.

Tak hanya itu, Pipi Estrada juga menyebutkan klub raksasa Spanyol itu telah menyetujui kesepakatan 92 juta euro atau setara dengan Rp 1,4 triliun dengan Icardi.

2 dari 3 halaman

Pierre-Emerick Aubameyang

Selain Mauro Icardi, striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang juga menjadi kandidat kuat bintang baru Real Madrid. Aubameyang saat ini berada dalam puncak kariernya. Buktinya, dia sukses memenangkan sepatu emas Bundesliga 2016-17 dengan mencetak 31 gol bersama Borussia Dortmund.

Bukan tanpa alasan Madrid ingin mendatangkan Aubameyang. Pasalnya, Madrid menilai gaya bermain Aubameyang cocok dengan persaingan La Liga. Oleh karena itu, Madrid berupaya mendatangkan Aubameyang.

Namun, informasi yang beredar menyebut, Madrid harus menyiapkan dana sekitar 80 juta Poundsterling (Rp 1,3 triliun) jika ingin memakai jasa pemain asal Gabon itu.

 

Artikel Selanjutnya
Untung Besar, Real Madrid Hapus Reputasi Klub Boros
Artikel Selanjutnya
MU Ultimatum Real Madrid Soal Bale