Sukses

Gara-Gara Ice Skating, Bintang Arsenal Disemprot Wenger

Liputan6.com, London - Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, membuat manajer Arsene Wenger gusar. Perkaranya, pemain 25 tahun itu ketahuan bermain ice skating bersama keluarganya pada awal pekan ini.

Mengisi waktu luang, Wilshere pergi bareng dengan istri dan kedua anaknya ke taman hiburan. Di sana mereka menghabiskan waktu dengan bermain ice skating.

Masalahnya, dokumentasi kegiatan tersebut diunggah Wilshere di akun media sosial Instagram. Namun ternyata, hal itu malah membawa petaka. Dia malah kena semprot Wenger.

Sang juru taktik tidak senang karena merasa tindakan Wilshere tersebut berisiko. Apalagi, dia punya riwayat cedera kambuhan. Terlebih lagi, pada tengah pekan ini, Kamis, (7/12/2017), Arsenal akan tampil di Liga Europa melawan BATE Borisov.

"Itu kegiatan yang tidak ideal. Namun bagus buat melatih keseimbangan," kata Wenger, dikutip The Sun.

"Bagi pemain, saya pikir itu tidak bagus, tapi tergantung apa yang Anda lakukan. Saya tidak paham apa yang dilakukan Wilshere. Anda bisa bermain ice skating, yang penting tidak terjadi apa-apa. Saya harap begitu juga dengan dia," ujar pelatih yang menangani Arsenal sejak 1996 itu.

 

1 dari 3 halaman

Prioritas Liga Europa

Jack Wilshere  (AFP / BEN STANSALL)

Musim ini Wilshere selalu menjadi prioritas bagi Arsenal di Liga Europa. Dari lima pertandingan babak grup, dia dipercaya turun sebagai starter dalam empat kesempatan.

Arsenal sudah memastikan tempat di babak 32 besar. Mereka kini duduk di puncak klasemen Grup H dengan koleksi 10 poin dan lolos dengan menyandang status juara.

2 dari 3 halaman

Sempat Dipinjamkan

Bagi Wilshere, ini adalah musim pertamanya kembali ke Arsenal. Musim lalu, dia sempat dipinjamkan ke  Bournemouth, klub yang juga bermain di Liga Primer Inggris.

Jack Wilshere saat masih mengenakan seragam Bournemouth. (AFP/Glyn Kirk)

Bersama The Cherries, Wilshere tampil di 27 pertandingan tanpa mencetak gol. Bournemouth sendiri sukses menutup musim di posisi kesembilan.

Artikel Selanjutnya
Arsenal Bawa Alexis ke Liga Europa
Artikel Selanjutnya
Chamberlain Pindah ke Liverpool, Kekasih Seksi Dibully