Sukses

Bek Baru Bali United Tak Sabar Jalani Debut

Liputan6.com, Denpasar - Bek baru Bali United, Demerson Bruno Costa menyampaikan kesan bagusnya walau belum sepekan bergabung. Pemain asal Brasil itu pun sudah tak sabar untuk segera beraksi di lapangan.

Demerson tiba di Bali United sejak Senin (4/12/2017) kemarin. Pengalamannya yang segudang membuat Bali United yakin untuk merekrutnya.

Apalagi Bali United membutuhkan sosok berkualitas untuk menghadapi kompetisi Asia. Dan Demerson pun langsung berlatih dengan tim sejak awal pekan kemarin.

"Saya sangat antusias untuk mengikuti latihan, terlebih ada banyak suporter yang datang ke lapangan untuk menonton latihan. Jelas hal itu bagus untuk menambah semangat pemain,” ujar Demerson seperti dilansir laman resmi Bali United.

"Suporter menyambut saya dengan antusias. Saya jadi ingin langsung debut dengan ribuan suporter di stadion," ujarnya menambahkan.

1 dari 3 halaman

Sambutan Pemain

Tak hanya suporter, eks pemain Serawak FA juga senang dengan suasana tim. Apalagi sebagian besar skuat diisi oleh pemain muda.

"Perlakuan rekan-rekan pemain, tim pelatih, dan official Bali United kepada saya sangat baik. Saya merasa seolah-olah sudah berada lama di sini," ujar Demerson.

"Saya akan memberikan kemampuan terbaik saya di setiap latihan dan pertandingan Bali United karena mereka layak mendapatkan prestasi yang terbaik," Demerson mengakhiri.

2 dari 3 halaman

Jadwal Bali United

Perjuangan Bali United untuk menembus fase grup Liga Champions Asia 2018 sendiri akan di mulai pada tanggal 16 Januari 2018 mendatang saat menjamu wakil Singapura, Tampines Rovers di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar dalam laga play-off pertama.

Jika Bali United tidak berhasil melewati babak kualifikasi Liga Champions Asia 2018, tim Serdadu Tridatu masih tetap bisa bermain di Piala AFC 2018 yang sudah diumumkan pembagian grupnya. Bali United sendiri masuk di grup G Piala AFC 2018 bersama wakil Filipina, Vietnam, dan Myanmar.

Artikel Selanjutnya
MU Boyong Wonderkid Spanyol
Artikel Selanjutnya
Gabung MU, Wonderkid Asal Spanyol Mengaku Bangga