Sukses

Dua Pemain Arema Hengkang

Liputan6.com, Malang - Di tengah konsentrasi Arema FC membentuk skuat impian untuk Liga 1 2018, dua pemainnya memutuskan hengkang. Kedua pemain tersebut adalah Ferry Aman Saragih dan Arif Suyono.

Ferry sudah menyampaikan salam perpisahan dengan Arema lewat media sosial. "Terima kasih telah memberikan kesempatan untuk menjadi bagian dari tim Arema, 2015-2017. Ini bukan sekadar tim bagi saya, melainkan keluarga. Begitu juga Aremania yang selalu luar biasa. Semoga Arema tetap jadi tim besar yang sukses di musim-musim selanjutnya," tulis Ferry di akun Instagram miliknya.

"Saya sudah resmi pamitan ke manajemen, jadi saya berani mengunggahnya ke Instagram untuk pamitan ke Aremania," tutur gelandang 30 tahun itu menambahkan.

Keputusan Ferry meninggalkan Singo Edan membuat Aremania terkejut. "Bang jangan pindah bang," ujar akun kevin_al_farizie di kolom komentar Instagram Ferry.

Meski sudah pamit, Ferry belum mau mengungkapkan akan berlabuh ke klub mana usai meninggalkan Arema. "Nanti saja jika sudah resmi dengan klub baru akan saya kabari, sekarang masih dalam penjajakan dengan beberapa klub, jadi saya belum berani bilang apa-apa," ucapnya.

1 dari 3 halaman

Arif Suyono

Keputusan sama juga diambil Arif Suyono. Pemain yang sudah 10 tahun memperkuat Arema itu memutuskan untuk pindah.

	Setelah 10 tahun, Arif Suyono memutuskan hengkang dari Arema FC. (Liputan6.com/Rana Adwa)

"Terima kasih Aremania, Aremanita. Kurang lebih sepuluh tahun saya bersamamu, suka duka banyak kulewati, berkat kamu aku bisa sampai seperti skrg. Tak cukup ucapan atau kata2 buat balas Budi… kamu seperti ayah, ibu, saudara, keluarga, sahabat, adik… mungkin kita akan ktmu lagi sebagai Aremania. Ayas pamit…," tulis Arif melalui media sosial.

"Lambang di dada lebih besar dari nama di belakang… semoga tambah kreatif, tambah maju, tambah mbois.., umak kabeh top,” sambung dia.

2 dari 3 halaman

Respon Manajemen

Media Officer Arema Sudarmaji merespon baik keputusan Ferry dan Arif. Dia mengatakan Fas lebih dulu berpamitan langsung pada manajemen. Komunikasi ini berjalan baik mulai akhir kompetisi lalu.

"Saya yakin itu keputusan yang terbaik untuk mereka, dua pemain ini memiliki sifat baik, mereka melakukan segala sesuatu yang berhubungan dengan tim, selalu berkomunikasi dengan manajemen. Saya hanya bisa mendoakan untuk terus menjadi yang terbaik di tempat yang baru," ujarnya.

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Real Madrid Ingin Lepas Bale
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Ramos Desak Madrid Depak Bale