Sukses

Top 10 Berita Bola: Pemain Asing Ini Bakal Tinggalkan Persib

Liputan6.com, Jakarta - Tim-tim Liga 1 terus membangun skuat untuk menyambut musim kompetisi 2018, salah satunya Persib Bandung.

Terpuruk di peringkat 13 klasemen akhir, hanya enam angka di atas zona degradasi, Persib mengindikasikan bakal melepas beberapa pemain.

Salah satunya adalah Shohei Matsunaga. Pemain asal Jepang tersebut mengindikasikan bakal meninggalkan Kota Kembang.

Renovasi skuat Persib menjadi salah satu berita populer pada top 10 kanal bola Liputan6.com pada Kamis (7/12/2017). Berikut daftar lengkapnya.

1. Pemain Asing Ini Isyaratkan Bakal Tinggalkan Persib

Penyerang Persib Bandung, Shohei Matsunaga mengisyaratkan tidak akan membela tim kebanggaan Bobotoh pada kompetisi Liga 1 musim 2018 mendatang.

Melalui akun instagram pribadinya, pemain asal Jepang itu berpamitan dan menyampaikan rasa terima kasihnya terutama kepada Bobotoh yang selalu memberi dukungan.

"Hatur nuhun Persib Bandung, manajemen, pelatih, seluruh pemain dan yang paling utama Bobotoh selama 1 musim ini. Persib bukan sekedar tim buat saya, tapi Persib dan Kota Bandung menjadi rumah kedua saya Mohon maaf untuk segala kekurangan saya. Semoga kita dipersatukan kembali di lain waktu. Sukses buat musim depan Persib dan Bobotoh, saya pasti akan rindu nyanyian dan support Bobotoh," ucap dia melalui akun instagramnya. Selengkapnya di sini.

1 dari 3 halaman

Artikel Lain

2. Liverpool dan City Siapkan Dana Besar Buat Bintang Ligue 1

Liverpool dan Manchester City sedang mempersiapkan penawaran besar untuk bintang Ligue 1 Jean Michael Seri, menurut laporan. Seri kini menjadi incaran klub-klub papan atas Eropa.

Ia sempat ditawar Barcelona senilai 35.2 juta pounds, namun ditolak oleh klubnya, Nice. Arsenal juga sempat memantau pemain berusia 26 tahun itu.

Namun, sekarang Manchester City dan Liverpool tampil sebagai pesaing serius. Daily Mail mengklaim Seri telah memberi lampu hijau untuk pindah ke Inggris. Selengkapnya di sini.

Gelandang OGC Nice, Jean Michael Seri. (AP Photo/Claude Paris)

3. 3 Striker yang Layak Dibeli Real Madrid Januari Nanti

Real Madrid terpuruk di musim 2017-2018. Pasukan Zinedine Zidane terbenam di posisi empat klasemen sementara Liga Spanyol. Mereka tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen Barcelona.

Tak hanya di La Liga, penampilan Madrid di Liga Champions juga memprihatinkan. Mereka gagal menjadi juara grup. Madrid kalah bersaing dengan Tottenham Hotspur.

Terpuruknya Madrid musim ini tak lepas dari mandulnya lini depan mereka. Ketajaman Karim Benzema sudah menurun drastis. Selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

Daftar Lengkap

4. Disebut Transfer Buruk, 3 Pemain Barcelona Ini Buktikan Kualitas

5. Icardi Segera Tes Medis di Real Madrid

6. 5 Kelemahan Timnas Indonesia di Ajang AWSTC 2017

7. Takluk dari Kyrgyzstan, Timnas Indonesia Gagal Juara

8. Menanti Duel Sengit 16 Besar Liga Champions

9. Persebaya Ungkap Kriteria Pemain Incaran

10. 3 Pemain Ini Bakal Hengkang dari Juventus Januari Nanti

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Pacar Ezra Walian dan Timnas Indonesia U-19
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Menyambut Era Emas Baru Timnas Spanyol