Sukses

Del Piero Dukung Juventus Rekrut Bintang Liverpool

Del Piero melihat Can akan cocok untuk Juventus.

Liputan6.com, Turin- Rencana Juventus merekrut gelandang Liverpool Emre Can mendapat dukungan dari legenda klub Alessandro Del Piero. Can dinilai Del Piero akan sangat cocok untuk I Bianconeri.

Can memang termasuk salah satu pemain yang ingin didatangkan Juventus tahun 2018 nanti. Pria Jerman itu bisa didapat gratis pada musim panas 2018. 

Kontrak Can bersama Liverpool akan habis 30 Juni 2018. Hingga saat ini, belum ada tanda-tanda pemain berdarah Turki itu akan memperpanjang kontraknya.

Juventus harus bersaing dengan beberapa klub lain yang juga tergiur memiliki Can. Banyaknya klub yang berminat membuat Juventus konon akan mencoba mendatangkan Can lebih awal pada Januari nanti.

Dengan kontrak yang akan segera habis, Liverpool akan menjual murah Can di bulan Januari. The Reds tentu tidak mau ditinggal Can secara cuma-cuma.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disukai Allegri

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri sangat menyukai Can karena bisa bermain di beberapa posisi sekaligus.

Meski posisi aslinya adalah gelandang bertahan, Can juga piawai bermain sebagai bek tengah maupun bek kanan.

3 dari 3 halaman

Diyakini Cocok

Tak hanya Allegri dan petinggi Juve yang kesengsem dengan Can. Del Piero juga sangat menyukai Can. Dia berharap Juventus bisa merekrutnya tahun depan.

"Mereka membutuhkan seseorang seperti dia. Can memiliki kekuatan fisik yang hebat dan akan sangat cocok dengan Sami Khedira dan Miralem Pjanic di lini tengah," ujar Del Piero seperti diberitakan Liverpool Echo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Alessandro Del Piero ialah mantan pemain sepak bola profesional Italia.
    Alessandro Del Piero ialah mantan pemain sepak bola profesional Italia.

    Alessandro Del Piero

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Emre Can