Sukses

Coutinho Senang Akhirnya Bisa Cetak Hattrick untuk Liverpool

Liverpool - Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, mencetak hattrick perdana pada ajang Liga Champions pada matchday pamungkas Grup E 2017-2018 kontra Spartak Moscow, Rabu (6/12/2017). Hattrick ini menjadi lebih spesial karena juga yang pertama buat Liverpool dan terjadi di Stadion Anfield.

Ketiga gol itu dia bukukan pada menit keempat, 15', dan 50'. Dia menjadi salah satu bintang saat timnya menang 7-0 atas Spartak. 

Wajar bila eks pemain Inter Milan itu merasa senang dengan pencapaiannya ini. "Ini merupakan hattrick perdana saya di Liga Champions. Saya sempat membukukan hal serupa, tetapi ketika masih bermain di Brasil," ujar Coutinho di situs resmi Liverpool.

"Tadi malam sungguh spesial, seperti setiap bermain di Anfield, atmosfernya luar biasa. Saya selalu menganggap pendukung di sini luar biasa. Hari ini sangat baik," lanjutnya.

Sepanjang musim 2017-2018, Philippe Coutinho telah membela Liverpool dalam 14 pertandingan di semua ajang. Dari jumlah tersebut, Coutinho membukukan sembilan gol dan tujuh assist.

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Artikel Selanjutnya
Pele: Coutinho Tak Perlu Tinggalkan Liverpool
Artikel Selanjutnya
Coutinho Masih Berharap Pindah ke Barcelona