Sukses

Coutinho Senang Akhirnya Bisa Cetak Hattrick untuk Liverpool

Philippe Coutinho juga mencetak hattrick pertama pada ajang Liga Champions.

Liverpool - Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, mencetak hattrick perdana pada ajang Liga Champions pada matchday pamungkas Grup E 2017-2018 kontra Spartak Moscow, Rabu (6/12/2017). Hattrick ini menjadi lebih spesial karena juga yang pertama buat Liverpool dan terjadi di Stadion Anfield.

Ketiga gol itu dia bukukan pada menit keempat, 15', dan 50'. Dia menjadi salah satu bintang saat timnya menang 7-0 atas Spartak. 

Wajar bila eks pemain Inter Milan itu merasa senang dengan pencapaiannya ini. "Ini merupakan hattrick perdana saya di Liga Champions. Saya sempat membukukan hal serupa, tetapi ketika masih bermain di Brasil," ujar Coutinho di situs resmi Liverpool.

"Tadi malam sungguh spesial, seperti setiap bermain di Anfield, atmosfernya luar biasa. Saya selalu menganggap pendukung di sini luar biasa. Hari ini sangat baik," lanjutnya.

Sepanjang musim 2017-2018, Philippe Coutinho telah membela Liverpool dalam 14 pertandingan di semua ajang. Dari jumlah tersebut, Coutinho membukukan sembilan gol dan tujuh assist.

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.