Sukses

Bhayangkara FC Rayu Spaso dengan Kenaikan Gaji

Liputan6.com, Jakarta - Manajer Bhayangkara FC, Sumardji mengaku timnya bakal berusaha mempertahankan bomber Ilja Spasojevic. Sumardji merasa Spaso cocok dengan karakter tim.

"Kami masih berupaya agar Spaso tetap bertahan. Pertimbangan kami, Spaso bergabung dengan Bhayangkara setengah musim," ujar Sumardji di sela-sela diskusi Save Our Soccer di Jakarta, Kamis (7/12/2017).

Spasojevic bergabung dengan Bhayangkara di pertengahan musim Liga 1 2017. Meski hanya setengah musim, Spaso sukses menyumbang 12 gol bagi Bhayangkara FC.

Kontribusi gol tersebut turut mengantarkan Bhayangkara FC menjuarai Liga 1 2017. Tak heran jika klub berhasrat mempertahankan bomber yang baru saja dinaturalisasi tersebut.

 

 

1 dari 3 halaman

Kenaikan Gaji

Salah satu usaha yang dilakukan Bhayangkara adalah mengimingi kenaikan gaji buat Spaso. Menurut Sumardji, hal tersebut wajar diberikan mengingat kontribusi Spaso pada musim lalu.

"Kalau itu (kenaikan gaji, red) tidak usah ditanya. Ada prestasi pasti ada harga," ujar Sumardji.

"Pada intinya, kami cocok dengan Spaso," kata Sumardji menambahkan.

2 dari 3 halaman

Rumor ke PS TNI

Melihat kontribusi Spaso bagi Bhayangkara, banyak klub-klub mengincarnya. Salah satu klub yang rumornya mengincar Spaso adalah PS TNI.

Terkait hal ini, Sumardji mengaku menyerahkan sepenuhnya keputusan bertahan atau tidak pada Spaso. "Saya persilakan Spaso memilih yang terbaik. Kami juga hanya berharap. Kami semua menyerahkan kembali pada Spaso," kata Sumardji mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
Bek Juventus Naik Gaji 60 Persen
Artikel Selanjutnya
Jadi Aset Berharga, Persib Takkan Lepas Febri Hariyadi