Sukses

Dybala Balikkan dengan Model Seksi Argentina?

Dybala kabarnya akan segera balikkan dengan Cavalieri.

Liputan6.com, Turin- Penyerang Juventus Paulo Dybala saat ini sedang jomblo. Eks pemain Palermo itu sudah putus dengan pacarnya, model seksi Antonella Cavalieri. 

Dybala dan Cavalieri sudah berpacaran selama tiga tahun. Namun keduanya diketahui sudah putus sejak musim panas lalu. Dybala sudah tidak mem-follow Instagram Cavalieri.

Cavalieri juga menghapus foto-foto bersama Dybala di akun Instagram miliknya. Usai berpisah dengan Dybala, Cavalieri kemudian kembali ke Argentina.

Dybala baru mengkonfirmasikan putus dengan Cavalieri pada awal November 2017. "Kami berpisah pada musim panas ini, ketika saya kembali ke Argentina," ujar Dybala kepada TG1.

"Kami telah berpisah dengan baik, dengan damai, saya memiliki tiga tahun yang indah, tetapi semuanya telah berakhir."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Satu Atap

Putus dari Cavalieri, Dybala kemudian sempat digosipkan berpacaran dengan Ginevra Francesca Sozzi. Dybala konon kerap mengirimkan pesan romantis kepada Sozzi.

Namun Dybala rupanya tidak serius dengan Sozzi. Dia ingin kembali kepelukan Cavalieri. Seperti diberitakan El Balon Rosa, Dybala mempertimbangkan untuk tinggal satu atap lagi dengan Cavalieri.

3 dari 3 halaman

Kembali Desember

Cavalieri akan kembali ke Italia pada bulan Desember ini. Sinyal Dybala akan kembali pada Cavalieri juga terlihat di akun Instagram. Dybala kembali mem-follow Cavalieri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.