Sukses

Maya Sheva Berharap Lolos ke Asian Games 2018

Jakarta - Karateka asal DKI Jakarta, Maya Sheva, ingin menebus kekecewaan setelah gagal tampil pada SEA Games 2017 di Malaysia. Dia bertekad tampil pada Asian Games 2018. 

Demi mewujudkan mimpi tampil pada Asian Games 2018, Maya bakal mengikuti seleksi dalam kompetisi Karate Master di Mabes TNI Cilangkap, 9-10 Desember 2017. Maya akan turun pada kelas kumite 50 kg.

"Saat ini saya berusaha maksimal dan memberikan yang terbaik saja, serta fokus sama seleksi ini," ujar Maya kepada Bola.com, Kamis (7/12/2017).

"Apapun hasilnya nanti setelah kejuaraan, terpilih atau tidak tampil pada Asian Games 2018 akan saya terima," sambung dia.

Peraih medali emas PON 2016 tersebut juga menyampaikan harapan terkait Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang. Maya ingin Indonesia memanfaatkan dengan baik status sebagai tuan rumah untuk mendulang medali.

"Harapan saya yang paling utama adalah semoga Indonesia bisa meraih medali sebanyak mungkin. Kali ini Indonesia menjadi tuan rumah dan status ini harus dimanfaatkan," tutur Maya Sheva.

Artikel Selanjutnya
Cara Septian David Agar Tetap Dipanggil Timnas Indonesia
Artikel Selanjutnya
Target Timnas Kriket Tercapai di SEA Games, PCI Puas