Sukses

Siapa Pemenang Laga Manchester United Vs Manchester City?

Anda bisa mengikuti polling siapa pemenang laga Manchester United Vs Manchester City.

Jakarta - Manchester United kedatangan tamu istimewa, Manchester City, pada laga lanjutan Premier league 2017-2018, Minggu (10/12/2017) malam WIB. Stadion Old Trafford bakal menjadi saksi pertarungan seru rival sekota tersebut.

Manchester United dan Manchester City mengincar tiga angka dengan tujuan berbeda. Manchester United memburu tiga angka agar tak tertinggal jauh dari Manchester City, sementara tim tamu ingin menjauh dari kejaran Setan Merah.

Baca Juga

  • Pogba Siap Pensiun jika Tak Yakin Kejar Manchester City
  • Pogba Sarankan MU Tampil Ganas Lawan Manchester City
  • Manchester United Samai Catatan 51 Tahun Silam

Manchester City datang ke Old Trafford dengan status keunggulan delapan poin dari Manchester United. Walhasil, andai menaklukkan tuan rumah, Manchester City memperlebar jarak dengan selisih sebelas angka. Sebaliknya, raihan maksimal bisa membuat Manchester United memangkas selisih menjadi lima poin.

Beberapa media di Inggris memastikan, laga kali ini bakal berlangsung panas. Persaingan akan terjadi di seluruh aspek, mulai dari dua pelatih (Jose Mourinho Vs Pep Guardiola), adu formasi sampai persaingan antarindividu.

Beberapa catatan menyertai pertemuan kedua tim. Manchester United misalnya, setelah kalah empat kali beruntun dari Manchester City, mereka hanya sekali kalah dari lima derbi terakhir.

Tak hanya itu, Manchester United tercatat tak terkalahkan pada 24 pertandingan kandanng, dengan 14 menang dan 10 seri. Kekalahan terakhir terjadi pada September 2016 saat menjamu Manchester City.

Sementara Manchester City datang dengan keyakinan sanggup menciptakan rekor baru. Jika menang atas Manchester United, The Citizens bakal mencatat 14 kemenangan beruntun di pentas Premiership, menyamai performa Arsenal pada periode Februari dan Agustus 2002.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.