Sukses

Hilton Tinggalkan Sriwijaya FC

Liputan6.com, Palembang - Sriwijaya FC hampir pasti tidak memperpanjang kontrak Hilton Moreira. Pemain asal Brasil itu secara resmi sudah berpamitan kepada manajemen Laskar Wong Kito sebelum pulang ke negaranya pada 27 November lalu.

"Awalnya saya memang berniat mengakhiri karier bersama Sriwijaya FC, namun inilah sepak bola. Saya bisa menerima keputusan dari manajemen dan pelatih," kata Hilton.

Meski demikian, Hilton ingin mengakhiri kariernya di Indonesia. "Saya ingin melanjutkan karier di Indonesia musim depan," ucapnya.

Hilton mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran manajemen, staf pelatih, rekan setim, dan suporter Sriwijaya FC. "Saya bangga bisa bermain untuk Sriwijaya FC, mohon maaf bila ada kesalahan selama ini," ujarnya.

"Musim ini memang luar biasa, tapi saya senang karena seluruh anggota tim mampu bekerja keras dan bisa membawa tim lolos dari zona degradasi. Ke depan, meski sudah tidak bersama, namun saya tetap akan respek dan memberikan dukungan kepada Sriwijaya FC."

1 dari 2 halaman

Rayakan Natal

Hilton memutuskan pulang ke Brasil untuk berlibur dan merayakan Natal bersama keluarganya. "Setelah itu saya akan kembali ke Indonesia. Saat ini karena free transfer, maka saya membuka jika ada tawaran dari klub lain untuk musim depan," tuturnya.

Hilton Moreira. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Sejauh ini, sejumlah klub menyatakan tertarik untuk merekrut eks pemain Persjb Bandung itu. "Baru sekadar ngobrol biasa, belum ada pembicaraan resmi. Tetapi, sejak awal saya memang masih bermain," imbuhnya. (source: laskarwongkito.com)

Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga 1 Usai Persib Lumat Sriwijaya
Artikel Selanjutnya
Kayamba Datang, Sriwijaya Makin Semangat Kalahkan Persib