Sukses

Belum Semusim, Salah Bikin Gebrakan di Liverpool

Liverpool - Gelandang Liverpool, Mohamed Salah, menambah koleksi golnya menjadi 18 saat timnya membobol gawang Spartak Moscow 7-0, pada laga Liga Champions di Stadion Anfield, Rabu (6/12/2017). Salah saat ini menjadi striker tersubur di Inggris.  

Pada pertandingan tersebut, Mohamed Salah memulai laga sejak menit awal. Pada menit ke-86 sang pemain mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan assist dari James Milner.

Mohamed Salah menunjukkan grafik menanjak sejak diboyong dari AS Roma pada bursa transfer musim panas 2018. Penetrasinya dari sisi sayap kerap menyulitkan pertahan lawan.

Meski tidak bermain sebagai striker murni, Salah tampil apik dan terus mencetak gol. Jurgen Klopp pun terus memberikan kepercayaan lebih kepada pemain 25 tahun tersebut.

Menurut data Transfermarket, pemain tim nasional Mesir tersebut mengemas 18 gol dan enam assist di semua ajang. Catatan tersebut lebih baik daripada striker Premier League lainya seperti Romelu Lukaku (13), Sergio Aguero (12),  dan Alvaro Morata (10).

Mohamed Salah berpeluang menambah pundi-pundi golnya ketika Liverpool bersua Everton pada laga Premier League, di Stadion Anfield, Minggu (10/12/2017).

Sumber: Opta

Artikel Selanjutnya
Liverpool Akan Datangkan Tiga Pemain Baru Lagi?
Artikel Selanjutnya
Termasuk MU, Ini 6 Kandidat Juara Liga Inggris 2017/18